auto chess


Popularitas auto battler melonjak berkat DOTA Auto Chess,yang kini jadi game independen bernama Auto Chess untuk PC maupun game mobile.Game auto battler Auto Chess ini berawal dari sebuah mod DOTA 2, namun memilih independen dari game MOBA tersebut.Bahkan saking populernya Auto Chess, pihak Valve sendiri pun membuat DOTA Underlord dan Tencent membuat Chess Rush dengan konsep yang serupa.Drodo Studio sebagai pengembang game DOTA Auto Chess ini pun mulai melebarkan sayapnya. Setelah sukses di PC dan game mobile, Auto Chess akan dibawa ke konsol game.Diwartakan PC Watch, game auto battler ini dikonfirmasi akan hadir ke konsol game Playstation 4 dan Nintendo Switch. Namun bukan dalam waktu dekat ini.Loring Lee, CEO Drodo Studio sempat mengungkapkan kepada PC Watch kalau pihaknya berencana membawa game auto battler ini ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 2020 mendatang.Kehadiran Auto Chess ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pasti membawa angin segar ke konsol game. Pasalnya MOBA yang jadi awal genre auto battler ini susah untuk dibawa ke konsol game.Sekaligus melebarkan target pasar dari game auto battler yang sebelumnya kuat di PC dan game mobile. Kini bakal merangksek ke konsol.Genre auto battler sendiri sedang naik daun berkat popularitas Auto Chess. Baik di PC maupun di game mobile, banyak developer berlomba-lomba menghadirkan game ini.Bahkan genre ini diprediksi bisa menyaingi popularitas MOBA. Apalagi hadirnya game auto battler juga berawal dari game-game MOBA yang sebelumnya populer.Seperti Auto Chess yang aslinya dari mod DOTA 2 milik Valve. Sedangkan Valve sendiri membuat DOTA Underlord yang jadi game auto battler resmi dari DOTA 2.Tak mau ketinggalan, Tencent membuat Chess Rush yang sangat popular di game mobile. Lalu disusul Riot Game menghadirkan Teamfight Tactis.Tidak dipungkiri popularitas auto battler akan semakin meningkat. Terlebih Auto Chess bisa merangsek ke konsol game PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

The post Auto Chess Bakal Rilis ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch, Makin Ramai appeared first on Wii SPIN.

Drodo Studios yang merupakan pengembang dari Auto Chess mengeluarkan hero baru lagi. Padahal pada akhir Agustus lalu, Drodo Studios telah mengeluarkan hero Rouge Guard sebagai hero terbaru dalam Auto Chess. Hero baru ini akan muncul sebagai race Dragon dengan Class Mage.

Hero baru ini bernama Winter Chiropteran yang jika dilihat dari pendahulunya yaitu DOTA Auto Chess maka Winter Chiropteran ini adalah hero yang menyerupai Winter Wyvern. Skill dari Winter Chiropteran ini disebutkan merupakan skill support yang dimana akan memulihkan sejumlah HP dari salah satu hero. Hero yang dipulihkan HP-nya tersebut tidak akan dapat melakukan serangan selamam beberapa saat. Gold yang digunakan untuk dapat menggunakan Winter Chiropteran ini kemungkinan adalah 1 gold saja.

Drodo Studios Hadirkan Hero Baru Untuk Perkuat Race Dragon

Dengan adanya Winter Chiropteran ini maka secara otomatis hero dengan race Dragon akan bertambah satu. Sebelumnya, para pemain diharuskan untuk memiliki semua karakter dengan race Dragon untuk dapt menggunakan skill efek Dragon yang membutuhkan 3 jenis race Dragon. Ketiga hero race Dragon tersebut adalah Shining Dragon, Venom dan Dragon Knight. Dengan adanya tambahan 1 hero ini maka pilihan pemain akan semakin banyak terutama ketika melakukan kombinasi dengan class Mage mengingat Shining Dragon juga memiliki race dan class yang sama dengan Winter Chiropteran.

Tambahan dari hero WInter Chiropteran ini sesungguhnya merupakan awal dari hero-hero baru dalam Auto Chess. Nantinya juga akan ada class baru jika hero Rubick dari DOTA Auto Chess telah dibuat dalam Auto Chess Mobile ini. Tambahan hero dengan race dan class baru ini ataupun menambah race dan class yang sudah ada ini akan membuat kombinasi dari Auto Chess semakin menarik.

The post Drodo Studios Hadirkan Hero Baru Untuk Perkuat Race Dragon appeared first on Wii SPIN.