bandai namco


Tokyo Game Show 2019 menjadi ajang bagi banyak pengembang game untuk memamerkan produk terbaru mereka. Salah satunya adalah Bandai Namco yang memamerkan game teranyar mereka yaitu Dragon Ball Z: Kakarot.

Pada Arena TGS 2019 ini, Bandar Namco bahkan mengizinkan para pengunjung untuk mencoba game bergenre fighting ini didalam booth Bandai Namco.

Game ini diadopsi dari anime game Dragon Ball Z yang dimana pemain akan menggunakan karakter yang bernama Kakarot atau Son Goku yang merupakan karakter utama dari semua anime Dragon Ball. Pemain akan bermain dalam sebuah peta open world.

Selain itu, terdapat pula karakter lain yang dapat dimainkan seperti Trunks dan Bonyu. Jalan cerita dari game ini juga akan disesuaikan dengan karakter yang dipakai.

Bandai Namco Pamerkan Dragon Ball Z: Kakarot Pada Tokyo Game Show 2019

Walaupun demikian, game ini akan menawarkan main story yang dimana alur cerita yang sama dengan yang ada di anime Dragon Ball Z.

Episode “Buu Saga” yang menghadirkan karakter boss terkenal yang bernama “Majin Buu” akan tersedia untuk dimainkan oleh pemain tanpa ada perbedaan antara alur game dengan cerita yang ada di anime.

Selain Buu Saga, game ini juga menghadirkan episode “Cell Saga” hingga “Frieza Saga” dengan tokoh musuh yang sama sesuai episode masing-masingnya.

Dragon Ball Z: Kakarot akan tersedia pada 17 Januari 2020 di berbagai platform yaitu PC melalui Steam dan konsol pada PlayStation 4 dan Xbox One.

Game ini dijual dalam empat bundle atau paket yaitu Standard, Deluxe, Ultimate dan Collector’s Edition.

Perbedaan di antara keempatnya terletak pada bonus yang menyertai masing-masing bundle seperti artbook, bonus konten didalam game dan action figure. Hal ini berarti, pembeli akan tetapi mendapatkan game yang sama akan tetapi terdapat perbedaan pada bonus yang disebutkan tadi.

Para fans dari Dragon Ball Z dan Son Goku sudah dapat memesan game Dragon Ball Z: Kakarot ini di situs resmi Bandai Namco.

The post Bandai Namco Pamerkan Dragon Ball Z: Kakarot Pada Tokyo Game Show 2019 appeared first on Wii SPIN.

Ajang EVO Championship Series 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, kembali mendongkrak popularitas gim eSports dengan tema fighting. Pada ajang tersebut, Bandai Namco yang merupakan pengembang dari salah satu game fighting populer, Tekken 7 mengumumkan akan melakukan penambahan karakter baru pada franchise tersebut.

Game Tekken 7 menjadi salah satu game yang akan dipertandingan pada event SEA Games 2019. Dalam pesta eSports terbesar di Asia Tenggara tersebut akan mempertandingkan 6 game dengan berbagai genre.

Bandai Namco Umumkan Akan Rilis 2 Karakter Tambahan Pada Tekken 7

Event SEA Games 2019 akan dilangsungkan pada November dan pada event tersebut Tekken telah menyiapkan 2 karakter baru. 1 karakter merupakan karakter lama yang dihidupkan kembali sedangkan 1 karakter adalah benar-benar karakter baru.

Karakter pertama adalah petarung wanita, Zafina. Zafina adalah karakter lama yang telah muncul di Tekken 6 dan juga Tekken Tag Tournament 2. Pada Tekken 7, petarung Mesir tersebut akan dihadirkan kembali.

Smeentara itu karakter baru adalah karakter yang diberi nama Leroy Smith. Leroy Smith adalah karakter baru yang belum pernah muncul di seri Tekken sebelumnya.

Kedua karakter ini akan menjadi bagian dari Season Pass 3 Tekken 7 yang akan dirilis secara bertahap yaitu Zafina yang direncanakan dirilis pada bulan September dan Leroy Smith pada musim dingin nanti.

The post Bandai Namco Umumkan Akan Rilis 2 Karakter Tambahan Pada Tekken 7 appeared first on Wii SPIN.