Ajang EVO Championship Series 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, kembali mendongkrak popularitas gim eSports dengan tema fighting. Pada ajang tersebut, Bandai Namco yang merupakan pengembang dari salah satu game fighting populer, Tekken 7 mengumumkan akan melakukan penambahan karakter baru pada franchise tersebut.

Game Tekken 7 menjadi salah satu game yang akan dipertandingan pada event SEA Games 2019. Dalam pesta eSports terbesar di Asia Tenggara tersebut akan mempertandingkan 6 game dengan berbagai genre.

Bandai Namco Umumkan Akan Rilis 2 Karakter Tambahan Pada Tekken 7

Event SEA Games 2019 akan dilangsungkan pada November dan pada event tersebut Tekken telah menyiapkan 2 karakter baru. 1 karakter merupakan karakter lama yang dihidupkan kembali sedangkan 1 karakter adalah benar-benar karakter baru.

Karakter pertama adalah petarung wanita, Zafina. Zafina adalah karakter lama yang telah muncul di Tekken 6 dan juga Tekken Tag Tournament 2. Pada Tekken 7, petarung Mesir tersebut akan dihadirkan kembali.

Smeentara itu karakter baru adalah karakter yang diberi nama Leroy Smith. Leroy Smith adalah karakter baru yang belum pernah muncul di seri Tekken sebelumnya.

Kedua karakter ini akan menjadi bagian dari Season Pass 3 Tekken 7 yang akan dirilis secara bertahap yaitu Zafina yang direncanakan dirilis pada bulan September dan Leroy Smith pada musim dingin nanti.

The post Bandai Namco Umumkan Akan Rilis 2 Karakter Tambahan Pada Tekken 7 appeared first on Wii SPIN.