Battle Royale


Kemajuan teknologi memang tak bisa dihindari. Di era digital seperti sekarang ini, kita bisa lebih mudah mengakses hal-hal yang kita sukai, termasuk game. Pada beberapa tahun terakhir perkembangan game memang sangat pesat.Ada ratusan bahkan mungkin ribuan game baru yang muncul setiap tahun, baik itu dalam bentuk game PC atau game mobile. Genrenya pun lebih beragam dan bukan hanya dimonopoli kaum laki-laki saja. Sudah banyak pula game-game khusus perempuan dengan tema menarik seperti make up atau memasak.Salah satu game terbaik di era ini yang disukai hampir semua orang adalah Mobile Legend. Game yang satu ini juga sudah dimainkan oleh banyak orang dari berbagai negara, tidak terkecuali dengan Indonesia.Mobile Legend atau ML juga menjadi salah satu game yang sampai saat ini masih banyak dan sering dimainkan. Para gamers yang memainkan game ini berasal dari kalangan anak, remaja, bahkan sampai dewasa tanpa pandang jenis kelamin.
Sudah menjadi rahasia umum kalau game ini termasuk awet dan banyak digemari. Lalu, ada juga turnamen game Mobile Legend yang diadakan secara berkala sebagai ajang unjuk kebolehan para gamers yang sudah memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang ini.Dengan kehadiran turnamen ini, para gamers yang sudah ahli memainkan Mobile Legend akan dipertemukan untuk diadu kemampuannya, hingga dipilih seorang pemenang setelah berhasil menjatuhkan para lawannya. Turnamen ini juga bisa diikuti oleh para gamers dari berbagai negara, sehingga juga termasuk salah satu e-sport.
Dalam Mobile Legend, Anda bisa menemukan kehadiran diamond ML untuk menambah keseruan dalam permainan. Kehadiran diamond ini juga akan memberikan banyak keuntungan bagi siapa saja yang memiliki dan menggunakannya.Hal yang satu ini memang sudah dihadirkan sejak lama sebagai salah satu fasilitas dan cara instan untuk para pemain yang ingin mendapatkan kelebihan tersendiri tanpa harus menunggu lebih lama. Penggunaan diamond ini bahkan juga sudah dilakukan oleh banyak gamers untuk menunjang kemampuan spesial mereka dalam bermain Mobile Legend.
Tak sedikit orang yang sudah memanfaatkan keberadaan fitur diamond ini sesuai kebutuhan dan keinginan mereka secara instan. Cara untuk menerapkannya pun mudah, sehingga tidak heran jika siapa sampai sekarang banyak gamers yang sudah memanfaatkan diamond pada permainan Mobile Legend mereka. Selain harga, jumlah diamond yang bisa didapatkan pun sangat bervariasi.
Kemudahan untuk mendapatkan diamond ini juga sudah tersedia dan dapat dipilih sesuai keinginan siapa saja. Pada umumnya, pembelian dalam bentuk online kerap dilakukan agar lebih praktis, cepat, dan efisien. Ditambah lagi, belum lagi dengan banyak kemudahan lain yang disediakan, termasuk juga dengan konversi sampai dengan penggunaan diamond itu sendiri.
Hal ini telah menjadi daya tarik tersendiri yang akan sangat membantu para gamers mendapatkan keuntungan tersendiri ketika dapat memanfaatkannya secara maksimal. Dengan demikian, berbagai macam kebutuhan setiap gamers yang menggunakan diamond ini dapat dipenuhi tanpa harus melalui sejumlah prosedur menyulitkan.

The post Makin Digemari, Pembelian Online Lebih Praktis, Cepat dan Efisien appeared first on Wii SPIN.

Space Ape meluncurkan game arena team-based terbaru untuk pasar Asia Tenggara, Rumble League. Seperti apa gamenya?Game ini diklaim berbeda dari game kompetitif pada umumnya karena Rumble League menyajikan konsep Thrilling Multiplayer Arena Game dengan beragam karakter lucu dan mode. Dengan size download sebesar 284MB, Rumble League tersedia di App Store dan Google Play Store.
Dengan ukuran download yang ringan, para gamer akan dibawa ke dalam pertempuran yang sangat seru meskipun dimainkan di perangkat mobile dengan spesifikasi rendah.“Rumble League merupakan battle royal game terbaru berbasis tim dan dikemas untuk dimainkan 5v5 dengan waktu pertandingan yang sangat cepat yaitu 3 menit match. Menyajikan pertempuran epik dan menegangkan yang dapat dimainkan bersama game player terbaik dari seluruh dunia. Kami optimis, game ini dapat merebut perhatian para pecinta battle royal game,” ujar George Yao, Product Manager Space Ape dalam keterangan yang diterima Kabarberita.Meskipun terbilang game baru, Space Ape juga telah sukses menyelenggarakan kompetisi pertama bertajuk S.E.A. SLAM yang dilangsungkan bersamaan dengan peluncuran Rumble League pada Minggu (22/7/2019) lalu dengan total hadiah sebesar USD15.000.Turnamen S.E.A SLAM diikuti oleh 40 Top Leaderboard yang bertanding untuk merebut gelar terbaik di game Rumble League, dan bekerjasama dengan delapan influncer ternama di Asia Tenggara seperti; Bro Pasta (Indonesia), Leoanoga (Indonesia), MasterRamen (Malaysia), Daddy Hood (Malaysia), SoloZ (Malaysia), RikuPH (Filipina), Ashley Gosiengfiao (Filipina), serta SynC (Singapura).e-Sport telah menjadi tren sejak game kompetitif dapat dimainkan melalui perangkat selular, baik itu iOS ataupun android. Kemudahan akses dalam memainkan game di perangkat mobile menjadi pendorong pesatnya pertumbuhan e-Sport di tanah air, selain kepiawaian para penyelenggara event yang mampu membuatnya menjadi suguhan yang menarik untuk dipertonotonkan baik di kota maupun di daerah.Berdasarkan riset Kepios, dengan asumsi pengguna internet yang berjumlah 171 juta orang di Indonesia, 40 persen netizen Indonesia menonton konten terkait game dan 26 persennya menonton turnamen e-Sport. Hal ini merupakan kesempatan besar bagi perusahaan yang ingin mengenalkan mereknya pada para penonton game dan e-Sport.

The post Space Ape Boyong Game Anyar ke Indonesia, Namanya Rumble League appeared first on Wii SPIN.

Raksasa video game Activision Blizzard mencekal seorang gamer  profesional dari turnamen esport.Tak hanya itu, aliran pendapatannya pun diblokir gara-gara pernyataan sang gamer membela demonstrasi yang berlangsung di Hong Kong.Saat wawancara setelah main game Hearthstone yang dibuat Blizzard Entertainment, Chung ‘Blitzchung’ Ng Wai mengenakan masker gas dan kacamata goggle, lalu meneriakkan slogan yang identik dengan protes demonstran Hong Kong: ‘Liberate Hong Kong, revolution of our time’.Pemerintah Hong Kong sendiri telah melarang penggunaan topeng semacam itu. Chung lantas menjelaskan bahwa insiden itu hanyalah salah satu bentuk partisipasi protes.”Saya memahami aksi saya itu. Bisa menyebabkan masalah bagi saya, bahkan juga keamanan saya di kehidupan nyata. Tapi saya pikir adalah tugas saya mengatakan sesuatu tentang isu tersebut,” kata Chung yang dikutip Kabarberita.Blizzard yang berbasis di Santa Monica, California langsung bertindak. “Efektif segera, Blitzchung dihapus dari Grandmasters dan tidak akan menerima hadiah untuk Grandmasters Season 2. Ia juga tak dapat berpastisipasi dalam esport Hearsthstone selama 12 bulan,” kata mereka.Blizzard menyatakan Chung telah melanggar aturan kompetisi dan bahwa kelakuannya tidak mewakili Blizzard maupun Hearshstone. Video yang menayangkan aksi Chung juga telah dihapus.”Meskipun kami mendukung hak seseorang untuk mengekspresikan pemikiran individu dan opininya, pemain dan partisipan lain yang berpartisipasi di kompetisi esport kami harus mematuhi aturan kompetisi resmi,” tambah mereka.

The post Gamer Profesional Dicekal Gara-gara Bela Demonstran Hong Kong appeared first on Wii SPIN.

Popularitas auto battler melonjak berkat DOTA Auto Chess,yang kini jadi game independen bernama Auto Chess untuk PC maupun game mobile.Game auto battler Auto Chess ini berawal dari sebuah mod DOTA 2, namun memilih independen dari game MOBA tersebut.Bahkan saking populernya Auto Chess, pihak Valve sendiri pun membuat DOTA Underlord dan Tencent membuat Chess Rush dengan konsep yang serupa.Drodo Studio sebagai pengembang game DOTA Auto Chess ini pun mulai melebarkan sayapnya. Setelah sukses di PC dan game mobile, Auto Chess akan dibawa ke konsol game.Diwartakan PC Watch, game auto battler ini dikonfirmasi akan hadir ke konsol game Playstation 4 dan Nintendo Switch. Namun bukan dalam waktu dekat ini.Loring Lee, CEO Drodo Studio sempat mengungkapkan kepada PC Watch kalau pihaknya berencana membawa game auto battler ini ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 2020 mendatang.Kehadiran Auto Chess ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pasti membawa angin segar ke konsol game. Pasalnya MOBA yang jadi awal genre auto battler ini susah untuk dibawa ke konsol game.Sekaligus melebarkan target pasar dari game auto battler yang sebelumnya kuat di PC dan game mobile. Kini bakal merangksek ke konsol.Genre auto battler sendiri sedang naik daun berkat popularitas Auto Chess. Baik di PC maupun di game mobile, banyak developer berlomba-lomba menghadirkan game ini.Bahkan genre ini diprediksi bisa menyaingi popularitas MOBA. Apalagi hadirnya game auto battler juga berawal dari game-game MOBA yang sebelumnya populer.Seperti Auto Chess yang aslinya dari mod DOTA 2 milik Valve. Sedangkan Valve sendiri membuat DOTA Underlord yang jadi game auto battler resmi dari DOTA 2.Tak mau ketinggalan, Tencent membuat Chess Rush yang sangat popular di game mobile. Lalu disusul Riot Game menghadirkan Teamfight Tactis.Tidak dipungkiri popularitas auto battler akan semakin meningkat. Terlebih Auto Chess bisa merangsek ke konsol game PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

The post Auto Chess Bakal Rilis ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch, Makin Ramai appeared first on Wii SPIN.

Bukan “Iron Man“, tapi pemuda ini bernama iron, seorang anggota Densus 88 Antiteror Polri yang turut serta dalam penggerebekan rumah seorang tersangka teroris bernama Muhammad Arshad pada tanggal 23 September 2019 kemarin di Jakarta Utara. Tidak ada yang menyangka sebelumnya kalau pemuda yang sering mabar main mobile legends adalah seorang anggota Densus 88.Memang sudah menjadi rahasia umum kalau dalam menjalankan tugasnya, aparat penegak hukum selalu mempunyai metode tersendiri. Termasuk dalam hal mengintai sosok mencurigakan yang ada di tengah masyarakat, para anggota nya tidak segan turun langsung dan berbaur dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat.Seorang warga setempat bernama Mama Fajar membenarkan kalau pemuda yang kerap kali dipanggil Iron tersebut sudah tiga bulan terakhir mengontrak pada sebuah rumah kos yang ada di seberang rumah terduga teroris Arshad yang digerebek Densus 88. Sehari harinya pemuda ini seringkali nongkrong di warung milik Mama Fajar dan mabar game moba Mobile Legends bersama anak anak warga setempat.Iron juga sangat dikenal baik oleh warga setempat karena keramahannya, bahkan ia tidak jarang menyapa warga sekitar dan berbaur dengan baik dengan masyarakat setempat termasuk sering bermain voli. Jadi wajar kalau tidak ada yang menaruh curiga kepadanya.Orang pada umumnya tidak menaruh curiga kepada Iron yang selama 3 bulan terakhir, terlebih lagi kalau dia mengaku kepada masyarakat sekitar kalau ia bekerja di sebuah kafe. Namun dua warga Ningsih dan Evie mengungkapkan kalau Iron ini mempunyai kebiasaan aneh yang dilakukannya setiap hari selama ia berada disana.
Ningsih mengaku kalau Iron seringkali menunjukkan kebiasaan aneh yang tidak dilakukan pemuda seumurannya di lokasi tersebut. Ia sering duduk di satu warung yang kebetulan menghadap ke rumah terduga teroris tersebut setiap tengah malam, namun Ningsih sama sekali tidak menduga saat itu kalau Iron tengah melakukan pengintaian.Selain itu Evie yang merupakan Sekretaris RT 13 RW 04, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakut, juga mengungkapkan kalau ada yang aneh dengan Iron. Ini dikarenakan ia tidak mau menyerahkan identitasnya saat berada di rumah kos dalam 3 bulan terakhir. Kecurigaan Evie semakin bertambah, karena pada saat hari penggerebekan oleh Densus 88, Iron terlihat mondar mandir di lokasi tersebut mengecek mobil yang melintas di depan kontrakan.Sebelum penggerebekan pemuda ini juga sama sekali tidak menunjukkan gerak gerik mencurigakan. Ia masih nongkrong dengan warga sekitar. Bahkan ningsih masih sempat bertemu dengan Iron pada pagi harinya yang mengaku akan pergi ke tukang jahit sebelum peristiwa kedatangan sekelompok anggota densus 88.Tidak lama kemudian Iron kembali dengan mengenakan seragam polisi lengkap dan membawa senjata laras panjang. Wajahnya tertutupi masker hitam untuk menutupi wajahnya namun warga sekitar masih mengenalinya.Walaupun begitu, tidak ada satupun warga yang berani menyapa karena saat itu ia bukanlah Iron yang selama ini sering mabar Mobile Legends dan bermain voli bersama warga sekitar, ia sedang menjalankan tugasnya sebagai anggota Densus 88, menggerebek salah satu rumah terduga teroris, terlebih ditemukan sebuah bom yang dikhawatirkan bisa meledak setiap saat.Dalam menjalankan tugasnya, seorang intel memang terkenal sangat ahli dalam melakukan pengintaian dan penyamaran. Bukan tidak mungkin teman nongkrong baru kalian adalah seorang anggota Densus 88 seperti Iron yang sedang menjalankan tugas negara.

The post Sering Main Mobile Legends, Iron Ternyata Anggota Densus 88 appeared first on Wii SPIN.

Setiap game memiliki sisi yang tidak disukai. Contohnya,Mobile Legend Bang Bang.Di awal kemunculannya, game ini selalu dicap plagiat game MOBA yang telah ada sebelumnya, mulai dari DotA 2 hingga League of legends.Tidak berakhir sampai tuduhan plagiat saja, ejekan “MOBA kok analog” pun sempat trend. Namun, semua sisi yang tidak disukai itu tidak mengarah sampai pelarangan bermain Mobile Legends. Beda cerita dengan PUBG, sisi yang tidak disukai dari game battle royale ini,sampai membuat pemerintah melarang game ini dimainkan. Tercatat, hingga saat ini game PUBG telah dilarang di 9 negara.Alasan pelarangan game ini bermacam-macam, mulai dari alasan konyol sampai dengan kriminal berbahaya. Kabar Games telah merangkum alasan ke-9 negara yang melarang game PUBG. Langsung saja, ini dia pembahasan tentang negara mana saja yang melarang PUBG, dan penjelasan alasan pelarangannya!
1.India
Popularitas PUBG cukup tinggi di dunia. Penduduk India merupakan salah satu yang menyumbang cukup banyak pemain PUBG. Game tembak menembak di negara Asia Selatan ini memiliki sejarah yang panjang, mulai dari Counter Strike sampai dengan PUBG. Tadinya, tidak ada masalah yang berkaitan dengan PUBG. Namun, seiring dengan banyaknya kejadian tragis yang terhubung dengan game battle royale ini, maka pemerintah india melarang penduduknya memainkan PUBG.

2.Nepal
Meski tidak ada kasus kekerasan terkait dengan game, dan juga sebelumnya tidak mempunyai kebijakannya, Nepal melalui Pengadilan Tertingginya memutuskan untuk melarang atau memblokir PUBG pada April 2019 lalu. Pelarangan PUBG oleh pemerintah Nepal terkait dengan kekhawatiran akan masyarakatnya, khususnya pelajar, yang berpotensi kecanduan game battle royale tersebut.

3.Irak
Pada akhir tahun 2018, di Irak, terjadi peristiwa kriminal seorang pria yang menembak istri dari temannya sendiri. Kejadian ini merupakan ketidaksengajaan dan kelalaian pelaku yang tidak mengecek isi senjata ketika meniru aksi selayaknya karakter di PUBG. Atas peristiwa itu, pemerintah Irak memblokir PUBG, bahkan game battle royale lainnya ada juga yang bernasib sama, seperti Fornite.

4.Yordania
PUBG dilarang pemerintah Yordania untuk dimainkan warganya karena beralasan game itu sudah memberikan dampak negatif terhadap gamers yang memainkannya. Tidak hanya melarang gamers yang memainkannya saja, peringatan keras dikeluarkan pemerintah kepada para karyawan di negara itu agar tidak memainkan game tersebut dengan tujuan produktivitas mereka saat bekerja menjadi tidak terganggu.

5.Indonesia
Negara Indonesia sempat dihebohkan dengan fatwa MPU Aceh yang menyatakan bahwa PUBG merupakan salah satu game haram untuk dimainkan. Fatwa haram ini telah melalui pengkajian yang mendalam sebelumnya terhadap PUBG (android, ios, PC) dan game sejenisnya yang mengandung unsur kekerasan.
Pengkajian akhirnya menghasilkan label “haram” yang disematkan terhadap seluruh game yang mengandung unsur kekerasan tanpa terkecuali. Keputusan tersebut berlaku di wilayah provinsi Aceh saja, tetapi diharapkan dapat diikuti di wilayah-wilayah Indonesia lainnya.

6.China
Tencent merupakan developer sekaligus publisher game yang berasal dari Republik Rakyat Tiongkok alias China. Salah satu game yang dibesutnya adalah PUBG Mobile. Tencent memiliki nama besar di China, tetapi kebesarannya itu tak membuat diri mereka menjadi spesial di mata pemerintah China.
Karena tidak spesial, maka PUBG tidak luput dari pelarangan oleh pemerintah China. Bahkan, China merupakan negara yang melarang game PUBG pertama kali. Alasan dilarangnya PUBG dikarenakan game tersebut mengandung konten kekerasan, dan juga vulgar. Aturan mengenai ini telah diatur jelas dalam kebijakan game oleh pemerintah China.
Namun, pihak Tencent pun tidak kehabisan akal. Alih-alih menyerah, PUBG Mobile disesuaikan dengan kebijakan setempat. Mulai dari perubahan nama menjadi Game for Peace, hingga konten yang dirubah sesuai dengan peraturan mengenai game di negara China.

7.Lebanon
Pada 9 Januari 2019, secara resmi, PUBG dilarang dimainkan di Lebanon. Namun, pelarangan ini hanya berlaku khusus kepada personil militer Lebanon. Alasan pelarangan, yakni agar anggota militer Lebanon tidak memiliki kemungkinan untuk bergabung secara acak dengan para pemain dari negara musuh, terutama Israel. Keputusan ini telah ditandatangani oleh Komandan Angkatan Darat Jenderal Joseph Aoun dari pihak pemerintah Lebanon.

8.Mesir
Sebuah kasus pembunuhan seorang siswa terhadap gurunya membuat PUBG dilarang di Mesir. Seif el-Din, siswa berumur 16 tahun menikam gurunya hingga tewas. Kejadian ini terjadi saat pelaku sedang les privat di rumah guru itu. Kepada polisi Mesir, Seif el-Din mengaku menikam gurunya karena ingin meniru aksi dari karakter game yang ada di PUBG.
Kejadian itu membuat pejabat Mesir Ahmed Badawy menilai game itu berisiko besar mendorong remaja yang memainkannya melakukan tindakan kekerasan, sehingga pelarangan game PUBG untuk dimainkan pun diberlakukan sejak terjadinya kasus penikaman tersebut.

9.Malaysia
Wacana PUBG dilarang di Malaysia bergulir setelah terjadinya pembantaian jamaah masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru, pada Maret 2019. Pemerintah setempat via Mufti Negri Sembilan, Datuk Mohd Yusof Ahmad menilai PUBG dapat membentuk pikiran pemuda untuk menikmati pertarungan, aktivitas ganas, dan perang yang dapat membahayakan keadaaan sekitarnya.
Nah, demikian lah informasi mengenai negara mana saja yang melakukan pelarangan PUBG. Tentunya, PUBG dilarang di sembilan negara tersebut sudah melalui proses pengkajian yang matang. Jadi jangan menghujat ya! Oh iya, jangan lupa tunggu informasi terbaru tentang PUBG hanya di Kabar Games!

The post PUBG Dilarang di 9 Negara Ini, Indonesia Termasuk Loh! appeared first on Wii SPIN.

Activision dan Tencent akhirnya mengungkapkan kerjasama mereka dalam mengarap Call of Duty: Mobile yang akan segera meluncr untuk perangkat Android dan iOS pada bulan Oktober 2019. Game ini tersedia untuk seluruh negara yang memiliki dukungan Play Store dan App Store kecuali China, Vietnam dan Belgia.

Game ini dikembangkan oleh studio Timi yang dimiliki oleh Tencent dan dapat dimainkan secara gratis di Android dan iOS. Call of Duty akan mengusung konsep game multiplayer dengan genre battle royale.

Game ini akan menyediakan berbagai modus dan konten yang akan menarik perhatian pemain. Tencent sendiri akan juga menghadirkan berbagai acara menarik secara berkala untuk game ini.

Call of Duty: Mobile Meluncur Pada Oktober Ini

Beberapa modus yang dimaksud adalah Team Deathmacth, Search and Destroy dan Free For All. Semua mode ii akan dapat dimainkan pada peta populer seperti Hijacked, Nuketown dan Crash.

Pemain yang dapat tampil dengan baik dalam pertandingan multiplayer akan memiliki kesempatan utnuk membuka karakter Call of Duty seperti John “Soap” MacTavish dan Simon “Ghost” Riley yang ada pada seri Modern Warfare dan Alex Mason yang berasal dari Black Ops.

Seperti game battle royale pada umumnya, Call of Duty: Mobile ini akan juga mengakomodasi jumlah pemain hingga 100 orang. Mereka akan berjuang untuk dapat bertahan hidup di kawasan yang telah didesain eksklusif untuk menampilkan lokasi dari seluruh game Call of Duty dalam solo, tim duo ataupun fpur person.

Activision pada Mei lalu telah membua akses beta untuk game ini di Android dan iOS. Ketika itu, game ini tersedia untuk wilayah India dan Australia.

Bersamaan dengan uji cobanya, Activision juga mengungkap gameplay berikut dengan fitur yang akan dapat dicoba. Versi beta ini juga menyediakan tujuh peta yaitu Nuketown, Hijacked, Crash, Sandoff, Crossfire, Firing Range dan Killhousem.

Activision sendiri sesungguhnya telah merencanakan untuk meluncurkan Call of Duty: Mobile dair tahun tahun lalu akan tetapi baru pada akhir 2018 diumumkan secara resmi.

The post Call of Duty: Mobile Meluncur Pada Oktober Ini appeared first on Wii SPIN.

Game bergenre battle royale, Fortnite akan segera memasuki season ke-10. Untuk menyambut season barunya tersebut, Epic Games selaku pengembang dari game ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dan gila. Trailer dari battle pass Season 10 yang akan hadirkan oleh Epic Games kedalam Fortnite dengan menyertakan hal baru yang dinanti-nanti oleh para pemain Fortnite diseluruh dunia.

Epic Games Siapkan Robot Mech Ala Titanfall Pada Season 10 Fortnite

Fitur terbaru yang akan dihadirkan dalam game Fortnite Season 10 adalah sebuah robot mech yang menyerupai Titanfall akan menemani para pemain Fortnite. Robot Mech tersebut akan dapat dimainkan oleh para pemain dan dikendalikan seusai dengan keinginan mereka. Robot tersebut dapat dinaiki hingga 2 pemain dan setiap pemain akan memiliki tugas yang berbeda untuk mengendalikan robot tersebut.

Robot Mech pada Fortnite diberi nama B.R.U.T.E. yang dimasukan kedalam kategori vehicle seperti mobil atau sepeda motor. Jika terdapat 2 pemain yang menaiki B.R.U.T.E. maka kedua pemain tersebut akan membagi peran yang dimana satu akan bertugas untuk mengendalikan pergerakan dan satunya lagi akan mengendalikan persenjataan pada Robot Mech ini. Kemampuan dari robot ini dalam Fortnite antara lain adalah melakukan dash, melompat dan menginjak pemain lain atau benda lain yang masuk dalam kategori bisa dihancurkan.

Selain menghadirkan Robot Mech, Epic Games juga akan menghadirkan desain map yang baru sekaligus skin karakter terbaru bersamaan dengan battle pass season 10. Update terbaru Fortnite ini tentunya menjadi update yang ditunggu-tunggu oleh para pemain.

The post Epic Games Siapkan Robot Mech Ala Titanfall Pada Season 10 Fortnite appeared first on Wii SPIN.