fps


Riot Games tengah mengeksplorasi kemampuannya sebagai pengembang game setelah League of Legends Universe yang mereka kembangkan berhasil menjadi salah satu game paling populer di PC. Dalam peryaan usia ke-10 dari League of Legends, Riot Games akhirnya mengumumkan proyek game baru.

Proyek game tersebut masih belum memiliki nama sehingga penyebutan dari proyek ini dilakukan berdasarkan pada alfabet. Sejauh ini terdapat tiga game yang tengah digarap oleh Riot Games yaitu Project A, L dan F. Ketiga game baru tersebut merupakan proyek berbeda dengan game yang sudah dipastikan dirilis pada 2020.

Tiga game dari Riot Games yang akan dirilis pada 2020 adalah TeamFight Tactics Mobile yang mengusung auto battler, League of Legend: Wild Rift yang merupakan MOBA versi mobile dan Legends of Runeterra yang bergenre trading card game.

Project A disebutkan adalah permainan first person shooter yang secara spesifik berdasarkan pada character-based tactical shooter seperti Overwatch yang dimana setiap karakter memiliki skill dan kemampuan khusus.

Riot Game Tengah Garap Game Baru Dengan Genre FPS

“Project A adalah game tembak taktis berbasis karakter, kompetitif dengan latar belakang futuristik. Kami menjanjikan seperti League of Legends yang dimana merupakan proyek jangka panjang,” jelas Anna Donlon, Kepala Project A dari Riot Games.

Anna menuturkan bahwa game ini dapat menyajikan gameplay taktis dengan gaya bermain yang disesuaikan dengan kemampuan setiap pemain. Dirinya mengklaim bahwa tim dengan pengalaman FPS disiapkan untuk dapat ikut melakukan ujicoba pada game ini seperti tingkat Ping dan cheat seperti aimbot dan wallhack.

Jika Project A merupakan game FPS maka L adalah game dengan genre fighting. Project L ini masih terhubung dengan League of Legends Universe. Karakter game yang bertarung nantinya akan menggunakan karakter dari game League of Legends.

Begitu juga dengan Proyek F. Didalam game ini menggunakan genre hack and slash yang dulunya sempat cukup populer di perangkat mobile beberapa waktu lalu. Game ini disebut oleh Riot Games menggunakan latar belakang Runeterra.

Terhitung sebagai proyek yang tengah dalam tahap pengembangan awal, Riot Games berencana akan membuka open beta pada tahun 2020 sehingga kemungkinan baru akan dirilis pada akhir tahun 2020.

Satu lagi game yang juga tengah ditunggu-tunggu tanggal rilisnya adalah League of Legends eSports Manager. Game ini akan menghadirkan gameplay simulasi manajemen tim eSports yang memanfaatkan seluruh tim eSports asli untuk dapat ikut dalam turnamen League of Legends Pro League.

The post Riot Game Tengah Garap Game Baru Dengan Genre FPS appeared first on Wii SPIN.

Kata siapa game hanya bisa dimainkan oleh para pria, buktinya deretan wanita menawan berikut jago banget dalam bermain game.Yakin bisa kalahkan mereka kalau lagi mabar?
1. Sarah Viloid
Sarah Viloid salah satu gamer wanita yang terkenal piawai dalam bermain game. Pada awal kemunculannya di tahun 2015, ia melakukan stream video game Dota2.Hingga kini, ia semakin terkenal dan kanal YouTube miliknya sudah mendapatkan 1,9 juta subscribers.

2. Donna Visca
Donna Visca merupakan gamer cantik yang terkenal kawaii abis, soalnya dia suka banget dengan hal berbau Negara Sakura. Dalam salah satu wawancara, Donna mengaku menggemari permainan Dota2.
Untuk YouTube channel milik Donna sendiri sudah mencapai lebih dari 25 ribu pengikut.

3. Nixia
Monica Carolina memainkan beragam banyak permainan di PC. Dia juga sering menjadi reviewer barang-barang atau gadget yang ada kaitannya dengan aktivitas gaming. Ia juga merupakan founder NXA-Gaming team.

4. Kimi Hime
Wanita dengan nama asli Kimberly ini termasuk gamer yang jago bermain PUBG.Ia juga kerap menjadi caster.

“Mungkin nggak jauh beda sih, mau perempuan mau laki-laki, kalau memang hobi ya tekunin aja. Apalagi kalau memang kita hobi dan kita suka,” pesan Kimi Hime beberapa waktu lalu kepada para wanita yang ingin menjadi gamer seperti dirinya.

5. Rina Claupaw
Punya lebih dari 22 ribu subscribers, nama Rina terkenal salah satunya dari game. Rina main mobile legends,Dota, dan game lainnya contoh Rules of Survival.

Profesi sebagai youtuber gaming jadi salah satu hal yang digandrung banyak milenial. Kimi Hime pun membagikan sarannya untuk kalian yang ingin sukses di bidang yang sama sepertinya.
“Mungkin nggak jauh beda sih, mau perempuan mau laki-laki, kalau memang hobi ya tekunin aja. Apalagi kalau memang kita hobi dan kita suka,” pesan Kimi Hime beberapa waktu lalu saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.Apalagi kalau kalian termasuk orang yang punya cita-cita atau keinginan menjadi YouTuber atau pro gamer, Kimi berpesan untuk tidak mudah menyerah mengejar tujuan tanpa harus dibayangi rasa takut.

The post 5 Wanita Menawan yang Jago Ngegame yang tidak terkalahkan appeared first on Wii SPIN.

Game ini merupakan game yang kental dengan humor nyeleneh dan absurd. Game tersebut adalah Borderlands 3. Game looter shooter yang telah menghabiskan waktu lima tahun untuk pengembangannya. Game ini disebut-sebut memiliki fitur dan mekanisme game shooter terbaik di kelasnya. Walaupun sempat mengalami drama karena review code yang dikirimkan ke pihak media untuk melakukan review merupakan versi work in progress. Akan tetapi, akhirnya game ini sudah dapat dinikmati sekarang.

Borderlands 3 Sudah Tersedia Saat Ini Untuk Dimainkan

2K dan Gearbox Software baru-baru ini mengumumkan bahwa Borderlands 3 sudah dirilis dan dapat dimainkan sekarang di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Anda dapat menjadi Vault Hunter sesuai dengan gaya bermain anda sendiri dengan bekerjasama dengan teman-teman anda dan menjelajahi dunia baru dari seri Borderlands yang unik dalam mode Coop baik secara online ataupun offline yang akan menggunakan fitur split-screen.

Anda tidak perlu khawatir tidak akan kebagian loot atau overpower karena level terlalu tinggi. Hal ini disebabkan Gearbox telah menerapkan sistem level sync dan loot instancing. Fitur ini akan membuat anda memiliki loot sendiri tanpa perlu takut drop senjata akan jatuh ke tangan teman.

Borderlands 3 saat ini telah dapat di mainkan di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

The post Borderlands 3 Sudah Tersedia Saat Ini Untuk Dimainkan appeared first on Wii SPIN.

Setelah mengeluarkan dua karakter baru pada tahun ini yaitu Baptiste dan Sigma, Overwatch menghadirkan versi Nintendo Switch pada 15 Oktober 2019. Nantinya gim ini akan dapat dibeli dengan harga 40 dollar AS atau sekitar Rp 550 ribu.

Kamu tidak hanya mendapatkan Overwatch akan tetapi juga akan mendapatkan 15 skins yang dapat digunakan untuk karakter pada game Overwatch sekaligus tiga bulan berlanggangan Nintendo Switch Online.

Blizzard Akhirnya Akan Merilis Overwatch Untuk Nintendo Switch

Overwatch adalah gim kedua yang dikembangkan oleh Blizzard yang dihadirkan kedalam konsol Nintendo Switch setelah Diablo 3. Berbeda dengan versi konsol (PS4 dan Xbox One) dan PC, Overwatch pada versi Nintendo Switch ini menghadirkan fitur baru yang dapat dinikmati para pemain. Fitur baru tersebut bernama Gyro Control.

Nantinya pemain dapat memainkan game Overwatch dengan bantuan mode giro. Hal ini membuat mereka dapat menangkis serangan seperti Genji, mengontrol robot D.Va dan membuat tembakan yang sempurna dengan McCree.

Overwatch akan meluncur untuk Switch pada 15 Oktober 2019 ini sedangkan untuk PS4, Xbox One dan PC Windows telah tersedia dan dapat dimainkan.

The post Blizzard Akhirnya Akan Merilis Overwatch Untuk Nintendo Switch appeared first on Wii SPIN.

www.youtube.com

email post Mario Kart Wii   Music Hack Part7 Mail this post

Technorati Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 Mario Kart Wii   Music Hack Part7