Game


Game Mobile Legends menghadirkan sejumlah hero-hero yang bisa dipilih oleh gamer. Setiap hero memiliki keunikan yang berbeda dengan hero lainnya, dan juga tingkat kesulitan yang berbeda pula saat mengendalikannya.Bagi gamer Mobile Legends pemula, disarankan untuk menggunakan hero-hero yang mudah. Akan tetapi, bagi Anda gamer yang sudah berpengalaman, setidaknya bisa menjajal hero-hero tersulit di Game Mobile Legends.
Berikut ini daftar hero Mobile Legends tersulit dan butuh pengalaman untuk bisa menguasainya.
1.Gusion
Gusion salah satu hero tersulit di game mobile legends.Skill yang ada pada Gusion bisa sangat berguna untuk menyerang musuh seperti marksman. Salah satu skillnya memungkinkan ia mendekati musuh dengan sangat cepat.Bagi gamer pemula atau bahkan yang baru meng-install game Mobile Legends, sebaiknya berlatih terlebih dahulu untuk dapat menguasai hero yang satu ini.
2.Pharsa
Salah satu tersulit, Pharsa memiliki jarak serangan yang cukup jauh. Ia dapat menyerang musuh dari kejauhan dengan damage yang cukup menyakitkan. Kendati demikian, tidak mudah mengendalikan arah serangan karena dibutuhkan ketepatan agar musuh terkena damage.Pharsa bisa berubah menjadi seekor burung dengan skill Wings by Wings. Ini memudahkannya untuk dapat kabur dari serbuan musuh.
3.Franco
Franco, hero tank ini bisa diandalkan untuk menarik musuh agar mendekat. Setelah itu, tim bisa mengeroyok musuh yang terkena skill Franco tadi. Meskipun demikan, skill menarik hero musuh ini tidak semudah yang dibayangkan.Butuh ketepatan agar skill efektif mengenai target.
4.Hayabusa
Hayabusa terkenal dengan jurus kaburnya, membuatnya tidak mudah dilumpuhkan. Skill yang dimilikinya bahkan efektif menghabisi health bar hero lawan tanpa terlihat. Untuk pemula, mungkin agak sulit mengendalikan Hayabusa, yang tampaknya lebih dominan menyerang dengan skill miliknya dibanding serangan attack biasa.
5.Fanny
Fanny menjadi salah satu hero yang memiliki pergerakan yang sangat cepat. Ia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Skill melompatnya ini bisa menyerang hero lawan dengan damage yang lumayan.Meskipun serangannya menyakitkan, mengendalikan hero ini butuh latihan dan mengetahui titik-titik yang tepat agar ia bisa melesat dengan lancar ke tempat yang diinginkan.

The post Bukan untuk Pemula, Ini 5 Hero Game Mobile Legends Tersulit appeared first on Wii SPIN.

Greedfall gim bergenre RPG (Role Playing Game) pseudo-historis Eropa di abad 17 bakal meluncur di pasaran pada 10 September 2019.
Dikembangkan oleh Spiders Games, gim ini akan membawa pemain ke dalam cerita penuh intrik, monster, dan magis dengan lokasi di pulau terasing bernama Teer Fradee.
Layaknya gim bergenre RPG biasanya, gamer dapat dengan bebas memutuskan untuk melakukan apa saja di pulau tersebut.
Meski begitu, pengembang ternyata menyertakan sebuah fitur yang bakal men-track interaksi karakter protagonis di dalam gim dengan NPC (non-player character) atau player lainnya.”Bernama Reputation, fitur ini akan menentukan bagaimana karakter kamu berkembang di dalam gim,” ucap Jehanne Rousseau, selaku CEO Spiders, sebagaimana dilansir Kabarberita, Selasa pagi.
Ia menambahkan, “Skenario player dengan NPC atau quest di dalam gim tidak akan sepele, semuanya akan penting dan sangat berperang besar dalam cerita.”
Pengembang juga menjanjikan sistem skill tree yang cukup kompleks dan menantang, baik untuk pemain pemula atau gamer veteran sekalipun.Terhubung dengan Combat System, kamu dapat mengatur strategi untuk menyerang musuh dikarenakan terdapat fitur ‘Pause-Combat’. Tipe Combat System ini kurang lebih seperti yang digunakan oleh Dragon Age: Origins.
Dari trailer itu, tampak juga bagaimana Greedfall sedikit mirip dengan seri The Witcher saat bertarung dengan musuh atau pun monster mengerikan di dalam gim. Tak hanya mengandalkan senjata, gamer juga harus mengandalkan sejumlah skill magis saat bertarung.Lebih lanjut, gamer juga diberikan kebebasan untuk menentukan seperti apa karakter yang ingin dibuat, baik dari segi fisik hingga class yang ada.Salah satu hal yang cukup menjanjikan di Greedfall ini adalah side quest yang dijalani pemain tidak akan serta merta setelah selesai akan ditinggalkan.
Melainkan setiap side quest yang dijalani akan memiliki dampak kepada cerita di dalam gim nantinya.
Cerita yang disajikan Greedfall cukup kuat sehingga akan ada interaksi mendalam antara karakter utama dan NPC disekitar.
Dalam menjalani side quest pun gamer dapat menggunakan cara apapun untuk menyelesaikannya, baik dengan menggunakan kekerasan, stealth maupun jalur diplomasi.

The post Unjuk Trailer Baru, Greedfall Rampai Gameplay The Witcher dan Dragon Age appeared first on Wii SPIN.

Perkembangan industri game dan eSport tampaknya semakin meningkat sejak beberapa tahun belakangan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya kompetisi eSport, game yang semakin beragam hingga hadirnya perangkat gaming yang semakin canggih. Pemerintah juga tampaknya melihat potensi market gaming di Indonesia yang tinggi dan tengah menyiapkan regulasi terkait industri ini.
Menurut Tenaga Ahli Madya Kedeputian II Kantor Staf Presiden, Abraham Wirotomo saat ini Pemerintah tengah mengusung kebijakan untuk game dan eSport.”Sekarang sudah dalam tahap pembahasan dengan lintas kementerian. Jadi, harapannya setelah digodok di lintas kementerian draft ini akan diberikan ke Presiden,” kata Abraham usai ditemui di Kawasan Jakarta Pusat.Adapun beberapa kementerian dan pihak yang terkait di antaranya yakni Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), dan Kantor Staf Presiden.
Lebih lanjut Abraham juga mengungkapkan jika ada tiga fokus dalam kebijakan tersebut. Adapun, fokus pertama yakni perlindungan anak, ideologi, dan budaya.
“Jadi pertama proteksi dulu, kita harus melindungi anak-anak kita,” jelas dia.Kemudian, fokus kedua yakni promosi industri gaming yang nantinya akan ada dukungan dari segi infrastruktur dan riset. Fokus terakhir, menurut Abraham adalah promosi industri eSport, nantinya turnamen akan lebih besar dan bisa diakui.
“Promosi ini lebih kepada dukungan infrastruktur untuk pengembangan software itu kan mahal, jadi kita bisa beri dorongan,” kata dia.Abraham juga mengungkapkan tujuan adanya payung hukum untuk industri game dan eSport ini untuk meningkatkan nilai ekonomi industri game. Tak hanya itu dengan kebijakan tersebut juga diharapkan lapangan pekerjaan semakin banyak dan profesi gamers semakin diakui. Dia juga mengatakan jika gamer di Indonesia sudah mencapai 40 juta lebih.
Lebih lanjut dia juga mengatakan jika Pemerintah juga sebisa mungkin meminimalisir dampak negatif gaming. Pemerintah melalui Kominfo juga berusaha untuk memberi rating umur pada game. Sehingga ada batasan usia tertentu untuk bermain game.
“Setiap produk apapun pasti akan ada hal baik dan buruknya. Seperti halnya makanan pasti ada dampak negatif, seperti kecanduan gula. Begitu juga gameBaca Juga: Tyler Blevins, Gamer dengan Pendapatan Rp144 Miliar tak dipungkiri juga pasti dampak negatif,” katanya.

The post Regulasi Game dan Esports Masih Digodok Lintas Kementerian appeared first on Wii SPIN.

Tim eSport Indonesia kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah internasional Adalah ONIC Esport, mereka baru saja memenangkan grand final turnamen Mobile Legends Bang Bang South East Asia Cup (MSC) 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di Manila, Filipina, mereka berhasil menundukkan tuan rumah dan tim dari Malaysia, Singapura, Kamboja, Laos, Thailand, Myanmar, dan Vietnam.Dengan kemenangan ini menambah daftar panjang gelar juara yang digondol ONIC Esports. Sebelumnya mereka telah menjuarai Piala Presiden 2019 dan Mobile Legends Pro League (MPL) Season 3.”Kemenangan yang diraih ONIC Esports di MSC 2019 menjadi momentum bersejarah bagi perkembangan eSports Indonesia di mata dunia, karena untuk pertamakalinya Indonesia berhasil membawa pulang piala ini setelah tahun lalu turnamen MSC selalu dikuasai oleh tim-tim Filipina,” jelas Chandra Wijaya, General Manager ONIC Esports.Berada di grup D pada babak group stage, tim ONIC Esports yang beranggotakan Udil, Drian, Sasa, Antimage, dan Psychoo berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim Burmese Ghouls (Myanmar) dan Wawa Gaming (Kamboja). Dari dua pertandingan ini, ONIC Esports sukses mengumpulkan poin sempurna atau enam yang berarti tidak pernah kalah dalam setiap pertandingan (match).
Hasil ini mengantarkan mereka ke upper bracket di babak eliminasi untuk bertanding menghadapi juara grup A, yaitu tim unggulan IDNS dari Thailand. Dari laga ini, tim ONIC Esports memastikan kemenangan 2-0 dari IDNS, bahkan meraih Savage di match pertama.Perjalanan tim ONIC Esports akhirnya tiba di grand final MSC 2018 dimana mereka bertemu dengan tim Louvre dari Indonesia. Di babak All Indonesian Final, ONIC Esports berhasil memenangkan 3 – 0 dari Louvre serta meraih gelar juara turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara ini.
Pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri yang membanggakan karena untuk ketiga kalinya ONIC Esports sukses memenangkan grand final turnamen dengan skor 3-0 secara berturut-turut setelah sebelumnya di Piala Presiden dan MPL season 3.
“Kemenangan tim ONIC Esports di MSC 2019 menjadi milik bersama dengan para penggemar, partner, pencinta Esports, dan masyarakat Indonesia. Gelar juara ini memotivasi kami untuk terus berkembang dan menjadi amunisi semangat untuk persiapan menghadapi Mobile Legend Pro League Season 4 yang akan segera digelar di bulan Agustus,” kata Chandra.
“Kami berharap dengan kemenangan berturut-turut di tiga turnamen besar, para pemain ONIC Esports akan terus mendapatkan dukungan sepenuhnya dari seluruh masyarakat untuk berjuang mewakili Indonesia di ajang berskala nasional dan internasional, seperti pada SEA Games di bulan November mendatang,” tutupnya.

The post Tim Indonesia Juara Turnamen Internasional Mobile Legends yang membanggakan appeared first on Wii SPIN.

On the back of the Rock Band 2 box for the Wii it shows a picture of a Wii Remote with a number 2 on it. This normally means that the maximum number of players for the game is 2. However, Rock Band’s big feature is the fact that you can play with up to four people. Can you only play with up to 2 people on the Wii version? Is this a typo? Or is there some other explanation?

 How many Wii controllers is the maximum on Rock Band 2 for the Wii?

It is time for me to buy another wii game, which games should I be looking forward to?

 What is the next wii game to look forward to?

My friend gave me a back up of his COD WOW game and it doesn’t work on my wii can you tell me how to make it work, without modding the wii.

 Call of Duty world at War Wii problem?

I know this is not to do with actual horses but i thought putting it in this catagory would give me the best results.

I would like to purchase a Wii game, but I am not sure which ones would be best. I would like it to include riding your horse around, participating in shows and it can’t be too easy. Any recommendations?

 What horse game for Wii do you recommend?

I played a sweet Wii game where you ride cows, racing against each other on a path, jumping over fences and knocking down scarecrows to gain points, being timed. What is the name of that specific game, and what game in the store is it that it is found on?

 What is the Wii cow racing, knocking down scarecrow game called, and what game does it come on?

With experience of other games that come out for wii, xb360, and ps3, ive noticed that wii games are generally worse. How does the Wii compare to the other 2 with this game?

 What is NASCAR The Game 2011 on the Wii like and is it worth buying?

Next Page »