gamer


Raksasa video game Activision Blizzard mencekal seorang gamer  profesional dari turnamen esport.Tak hanya itu, aliran pendapatannya pun diblokir gara-gara pernyataan sang gamer membela demonstrasi yang berlangsung di Hong Kong.Saat wawancara setelah main game Hearthstone yang dibuat Blizzard Entertainment, Chung ‘Blitzchung’ Ng Wai mengenakan masker gas dan kacamata goggle, lalu meneriakkan slogan yang identik dengan protes demonstran Hong Kong: ‘Liberate Hong Kong, revolution of our time’.Pemerintah Hong Kong sendiri telah melarang penggunaan topeng semacam itu. Chung lantas menjelaskan bahwa insiden itu hanyalah salah satu bentuk partisipasi protes.”Saya memahami aksi saya itu. Bisa menyebabkan masalah bagi saya, bahkan juga keamanan saya di kehidupan nyata. Tapi saya pikir adalah tugas saya mengatakan sesuatu tentang isu tersebut,” kata Chung yang dikutip Kabarberita.Blizzard yang berbasis di Santa Monica, California langsung bertindak. “Efektif segera, Blitzchung dihapus dari Grandmasters dan tidak akan menerima hadiah untuk Grandmasters Season 2. Ia juga tak dapat berpastisipasi dalam esport Hearsthstone selama 12 bulan,” kata mereka.Blizzard menyatakan Chung telah melanggar aturan kompetisi dan bahwa kelakuannya tidak mewakili Blizzard maupun Hearshstone. Video yang menayangkan aksi Chung juga telah dihapus.”Meskipun kami mendukung hak seseorang untuk mengekspresikan pemikiran individu dan opininya, pemain dan partisipan lain yang berpartisipasi di kompetisi esport kami harus mematuhi aturan kompetisi resmi,” tambah mereka.

The post Gamer Profesional Dicekal Gara-gara Bela Demonstran Hong Kong appeared first on Wii SPIN.

Punya gebetan gamer? Biar kalian tidak kaku atau mengernyitkan dahi begitu dia mengucapkan istilah gamer, ada baiknya pahami dulu istilah ‘awam’ yang biasa diucapkan mereka.Dirangkum kabarberita,ini dia 5 istilahnya. Kalau kalian paham, tandanya kamu gamer sejati!
1. GGWP
Ini istilah yang diucapkan gamer ketika bermain andal saat mabar (main bareng). GGWP singkatan dari ‘Good Game, Well Played, adalah apresiasi dari teman-teman setim biasanya setelah menyelesaikan misi dengan oke.

2. Imba
Mungkin kamu bertanya-tanya apa sih maksudnya kata yang satu ini. Imba punya arti imbalanced, artinya kamu jago banget nggak ada tandingannya!

3. ‘A’
Ini adalah salah satu cara yang biasanya dilakukan dedengkot gamer untuk mengecek jaringan. Kalau kalian ingat zaman di BBM dulu pakai PING! Nah, di game kamu hanya perlu mencet A untuk cek jaringan.

4. Party
Kata ‘party’ dalam istilah game bukan berarti hura-hura, clubbing, atau menari bergembira, melainkan bermain bersama dengan teman-teman in-game yang ada dalam satu group.

5. GB
Siapa nih yang sering bilang ‘GB-in dong!’. GB artinya sendiri belum terlalu jelas memang. Ada yang bilang ‘game booster’, ‘gaji buta’, atau ‘grup bareng’. Intinya, orang ini meminta gamer yang level atau equipmentnya lebih kuat untuk beraksi sendiri, sementara dia ‘numpang’ untuk menambah experience points dan mengejar level.

The post 5 Istilah yang Pasti Dipahami Gamer Sejati yang perlu di ketahui appeared first on Wii SPIN.

Tim eSport Indonesia kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah internasional Adalah ONIC Esport, mereka baru saja memenangkan grand final turnamen Mobile Legends Bang Bang South East Asia Cup (MSC) 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di Manila, Filipina, mereka berhasil menundukkan tuan rumah dan tim dari Malaysia, Singapura, Kamboja, Laos, Thailand, Myanmar, dan Vietnam.Dengan kemenangan ini menambah daftar panjang gelar juara yang digondol ONIC Esports. Sebelumnya mereka telah menjuarai Piala Presiden 2019 dan Mobile Legends Pro League (MPL) Season 3.”Kemenangan yang diraih ONIC Esports di MSC 2019 menjadi momentum bersejarah bagi perkembangan eSports Indonesia di mata dunia, karena untuk pertamakalinya Indonesia berhasil membawa pulang piala ini setelah tahun lalu turnamen MSC selalu dikuasai oleh tim-tim Filipina,” jelas Chandra Wijaya, General Manager ONIC Esports.Berada di grup D pada babak group stage, tim ONIC Esports yang beranggotakan Udil, Drian, Sasa, Antimage, dan Psychoo berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim Burmese Ghouls (Myanmar) dan Wawa Gaming (Kamboja). Dari dua pertandingan ini, ONIC Esports sukses mengumpulkan poin sempurna atau enam yang berarti tidak pernah kalah dalam setiap pertandingan (match).
Hasil ini mengantarkan mereka ke upper bracket di babak eliminasi untuk bertanding menghadapi juara grup A, yaitu tim unggulan IDNS dari Thailand. Dari laga ini, tim ONIC Esports memastikan kemenangan 2-0 dari IDNS, bahkan meraih Savage di match pertama.Perjalanan tim ONIC Esports akhirnya tiba di grand final MSC 2018 dimana mereka bertemu dengan tim Louvre dari Indonesia. Di babak All Indonesian Final, ONIC Esports berhasil memenangkan 3 – 0 dari Louvre serta meraih gelar juara turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara ini.
Pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri yang membanggakan karena untuk ketiga kalinya ONIC Esports sukses memenangkan grand final turnamen dengan skor 3-0 secara berturut-turut setelah sebelumnya di Piala Presiden dan MPL season 3.
“Kemenangan tim ONIC Esports di MSC 2019 menjadi milik bersama dengan para penggemar, partner, pencinta Esports, dan masyarakat Indonesia. Gelar juara ini memotivasi kami untuk terus berkembang dan menjadi amunisi semangat untuk persiapan menghadapi Mobile Legend Pro League Season 4 yang akan segera digelar di bulan Agustus,” kata Chandra.
“Kami berharap dengan kemenangan berturut-turut di tiga turnamen besar, para pemain ONIC Esports akan terus mendapatkan dukungan sepenuhnya dari seluruh masyarakat untuk berjuang mewakili Indonesia di ajang berskala nasional dan internasional, seperti pada SEA Games di bulan November mendatang,” tutupnya.

The post Tim Indonesia Juara Turnamen Internasional Mobile Legends yang membanggakan appeared first on Wii SPIN.

SarcasticGamer.com presents a satircal look at one of Nintendo’s “Big” announcements at E3. Wii Fit was billed as a fitness breakthrough. It just looked like standing around to us.

email post Wii Fit Parody Mail this post

Technorati Tags: , , , , , , , , ,

 Wii Fit Parody

Classic Game Room presents a CGR Undertow video game review of GUILTY PARTY from Disney Interactive for the Nintendo Wii from August 2010. Put your detective skills to the ultimate test in this mini-game driven budget title. This video game review features Guilty Party video gameplay footage and commentary.

email post CGR Undertow   GUILTY PARTY for Nintendo Wii Video Game Review Mail this post

Technorati Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 CGR Undertow   GUILTY PARTY for Nintendo Wii Video Game Review