Genre


Kemajuan teknologi memang tak bisa dihindari. Di era digital seperti sekarang ini, kita bisa lebih mudah mengakses hal-hal yang kita sukai, termasuk game. Pada beberapa tahun terakhir perkembangan game memang sangat pesat.Ada ratusan bahkan mungkin ribuan game baru yang muncul setiap tahun, baik itu dalam bentuk game PC atau game mobile. Genrenya pun lebih beragam dan bukan hanya dimonopoli kaum laki-laki saja. Sudah banyak pula game-game khusus perempuan dengan tema menarik seperti make up atau memasak.Salah satu game terbaik di era ini yang disukai hampir semua orang adalah Mobile Legend. Game yang satu ini juga sudah dimainkan oleh banyak orang dari berbagai negara, tidak terkecuali dengan Indonesia.Mobile Legend atau ML juga menjadi salah satu game yang sampai saat ini masih banyak dan sering dimainkan. Para gamers yang memainkan game ini berasal dari kalangan anak, remaja, bahkan sampai dewasa tanpa pandang jenis kelamin.
Sudah menjadi rahasia umum kalau game ini termasuk awet dan banyak digemari. Lalu, ada juga turnamen game Mobile Legend yang diadakan secara berkala sebagai ajang unjuk kebolehan para gamers yang sudah memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang ini.Dengan kehadiran turnamen ini, para gamers yang sudah ahli memainkan Mobile Legend akan dipertemukan untuk diadu kemampuannya, hingga dipilih seorang pemenang setelah berhasil menjatuhkan para lawannya. Turnamen ini juga bisa diikuti oleh para gamers dari berbagai negara, sehingga juga termasuk salah satu e-sport.
Dalam Mobile Legend, Anda bisa menemukan kehadiran diamond ML untuk menambah keseruan dalam permainan. Kehadiran diamond ini juga akan memberikan banyak keuntungan bagi siapa saja yang memiliki dan menggunakannya.Hal yang satu ini memang sudah dihadirkan sejak lama sebagai salah satu fasilitas dan cara instan untuk para pemain yang ingin mendapatkan kelebihan tersendiri tanpa harus menunggu lebih lama. Penggunaan diamond ini bahkan juga sudah dilakukan oleh banyak gamers untuk menunjang kemampuan spesial mereka dalam bermain Mobile Legend.
Tak sedikit orang yang sudah memanfaatkan keberadaan fitur diamond ini sesuai kebutuhan dan keinginan mereka secara instan. Cara untuk menerapkannya pun mudah, sehingga tidak heran jika siapa sampai sekarang banyak gamers yang sudah memanfaatkan diamond pada permainan Mobile Legend mereka. Selain harga, jumlah diamond yang bisa didapatkan pun sangat bervariasi.
Kemudahan untuk mendapatkan diamond ini juga sudah tersedia dan dapat dipilih sesuai keinginan siapa saja. Pada umumnya, pembelian dalam bentuk online kerap dilakukan agar lebih praktis, cepat, dan efisien. Ditambah lagi, belum lagi dengan banyak kemudahan lain yang disediakan, termasuk juga dengan konversi sampai dengan penggunaan diamond itu sendiri.
Hal ini telah menjadi daya tarik tersendiri yang akan sangat membantu para gamers mendapatkan keuntungan tersendiri ketika dapat memanfaatkannya secara maksimal. Dengan demikian, berbagai macam kebutuhan setiap gamers yang menggunakan diamond ini dapat dipenuhi tanpa harus melalui sejumlah prosedur menyulitkan.

The post Makin Digemari, Pembelian Online Lebih Praktis, Cepat dan Efisien appeared first on Wii SPIN.

Liga Esports antarsekolah menengah atas (dan sederajat) se-Indonesia, atau lebih dikenal dengan JD.ID High School League (JD.ID HSL), memasuki musim kompetisi ke-2 pada tahun ini.
Pada musim ini, tim HSL berkomitmen membangun prestasi dunia esports Indonesia masa depan dengan melibatkan dunia pendidikan (guru, siswa, dan orang tua murid).Tak hanya itu, mereka juga ingin mengukuhkan diri sebagai liga yang semakin diterima dan diminati oleh dunia pendidikan formal.”Minat dunia pendidikan untuk berkompetisi di JD.ID HSL menunjukkan tren yang terus meningkat. Jika musim lalu hanya diikuti 223 tim esports SMA/SMK, jumlah tim esports yang berpartisipasi di musim kedua meningkat menjadi 298,” tutur Christian Suryadi, Business Development Director, JD.ID HSL.Mendapatkan tanggapan positif dari dunia pendidikan Tanah Air, kini tim HSL dihadapkan pada tantangan untuk memasukkan Esports ke dalam kurikulum sekolah.”Kita memang saat ini sedang menyasar supaya esports (menjadi) eligible (layak) masuk ke dalam kurikulum sekolah, tapi (ada) kesulitan menghubungi pihak Kemendikbud atau tim yang terkait,” ujar Christian.
Selain pihak pemerintah, Christian juga sempat bingung perihal asosiasi mana yang bisa dikontak untuk membantu mengembangkan HSL ini.”Kita sangat terbuka bilamana ada pihak dari asosiasi Esports (IESPA, FEI, dan AVGI) Indonesia yang tertarik mengembangkan HSL ini. Namun harus diingat, kita berdiri netral dan memposisikan di dunia pendidikan, bukan mengambil untung,” kata Christian,Sebagai nformasi, di musim kedua turnamen JD.ID HSL 2019 sudah ada 16 tim esports yang telah lolos dari kualifikasi sebelumnya (tim penghuni SERI A).
Setelah itu, 124 tim yang mengikuti kualifikasi kompetisi DOTA 2 musim ini dan 158 tim mengikuti kompetisi eksibisi PUBG Mobile.”Mereka berasal dari 71 kota di seluruh Indonesia dan tim paling jauh adalah tim esports SMA Mandala Triloka Papua,” kata Christian.Berkaca pada kompetisi musim sebelumnya, konsistensi mempertahankan prestasi yang berhasil diraih di sesi sebelumnya masih menjadi salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh kebanyakan tim esports SMA/SMK.“Kami berharap, prestasi konsisten yang mampu diraih oleh SMA Marsudirini Bekasi dapat menjadi inspirasi dan studi kasus menarik bagi tim-tim lain,” tutur Christian menambahkan.Pada JD.ID HSL 2019 musim kompetisi kedua ini, SMA Marsudirini Bekasi menjadi unggulan utama untuk kategori DOTA 2 dan harus bersiap menerima tantangan dari tim-tim esports tangguh penghuni SERI A lainnya, serta 4 tim baru yang berhasil lolos dari kualifikasi DOTA 2 yang diikuti oleh 124 Tim.Salah satu peraturan unik JD.ID HSL yang terus dipertahankan adalah tata cara pendaftaran dan pertandingan.”Tim peserta yang ingin turut serta harus mendapatkan persetujuan resmi terlebih dulu dari pihak sekolah. Ketika bertanding, dari babak kualifikasi hingga final, mereka wajib didampingi guru pembina,” imbuh Christian.

The post Tantangan Tim JD.ID HSL untuk Masukkan Esports ke Kurikulum Sekolah appeared first on Wii SPIN.

Space Ape meluncurkan game arena team-based terbaru untuk pasar Asia Tenggara, Rumble League. Seperti apa gamenya?Game ini diklaim berbeda dari game kompetitif pada umumnya karena Rumble League menyajikan konsep Thrilling Multiplayer Arena Game dengan beragam karakter lucu dan mode. Dengan size download sebesar 284MB, Rumble League tersedia di App Store dan Google Play Store.
Dengan ukuran download yang ringan, para gamer akan dibawa ke dalam pertempuran yang sangat seru meskipun dimainkan di perangkat mobile dengan spesifikasi rendah.“Rumble League merupakan battle royal game terbaru berbasis tim dan dikemas untuk dimainkan 5v5 dengan waktu pertandingan yang sangat cepat yaitu 3 menit match. Menyajikan pertempuran epik dan menegangkan yang dapat dimainkan bersama game player terbaik dari seluruh dunia. Kami optimis, game ini dapat merebut perhatian para pecinta battle royal game,” ujar George Yao, Product Manager Space Ape dalam keterangan yang diterima Kabarberita.Meskipun terbilang game baru, Space Ape juga telah sukses menyelenggarakan kompetisi pertama bertajuk S.E.A. SLAM yang dilangsungkan bersamaan dengan peluncuran Rumble League pada Minggu (22/7/2019) lalu dengan total hadiah sebesar USD15.000.Turnamen S.E.A SLAM diikuti oleh 40 Top Leaderboard yang bertanding untuk merebut gelar terbaik di game Rumble League, dan bekerjasama dengan delapan influncer ternama di Asia Tenggara seperti; Bro Pasta (Indonesia), Leoanoga (Indonesia), MasterRamen (Malaysia), Daddy Hood (Malaysia), SoloZ (Malaysia), RikuPH (Filipina), Ashley Gosiengfiao (Filipina), serta SynC (Singapura).e-Sport telah menjadi tren sejak game kompetitif dapat dimainkan melalui perangkat selular, baik itu iOS ataupun android. Kemudahan akses dalam memainkan game di perangkat mobile menjadi pendorong pesatnya pertumbuhan e-Sport di tanah air, selain kepiawaian para penyelenggara event yang mampu membuatnya menjadi suguhan yang menarik untuk dipertonotonkan baik di kota maupun di daerah.Berdasarkan riset Kepios, dengan asumsi pengguna internet yang berjumlah 171 juta orang di Indonesia, 40 persen netizen Indonesia menonton konten terkait game dan 26 persennya menonton turnamen e-Sport. Hal ini merupakan kesempatan besar bagi perusahaan yang ingin mengenalkan mereknya pada para penonton game dan e-Sport.

The post Space Ape Boyong Game Anyar ke Indonesia, Namanya Rumble League appeared first on Wii SPIN.

Raksasa video game Activision Blizzard mencekal seorang gamer  profesional dari turnamen esport.Tak hanya itu, aliran pendapatannya pun diblokir gara-gara pernyataan sang gamer membela demonstrasi yang berlangsung di Hong Kong.Saat wawancara setelah main game Hearthstone yang dibuat Blizzard Entertainment, Chung ‘Blitzchung’ Ng Wai mengenakan masker gas dan kacamata goggle, lalu meneriakkan slogan yang identik dengan protes demonstran Hong Kong: ‘Liberate Hong Kong, revolution of our time’.Pemerintah Hong Kong sendiri telah melarang penggunaan topeng semacam itu. Chung lantas menjelaskan bahwa insiden itu hanyalah salah satu bentuk partisipasi protes.”Saya memahami aksi saya itu. Bisa menyebabkan masalah bagi saya, bahkan juga keamanan saya di kehidupan nyata. Tapi saya pikir adalah tugas saya mengatakan sesuatu tentang isu tersebut,” kata Chung yang dikutip Kabarberita.Blizzard yang berbasis di Santa Monica, California langsung bertindak. “Efektif segera, Blitzchung dihapus dari Grandmasters dan tidak akan menerima hadiah untuk Grandmasters Season 2. Ia juga tak dapat berpastisipasi dalam esport Hearsthstone selama 12 bulan,” kata mereka.Blizzard menyatakan Chung telah melanggar aturan kompetisi dan bahwa kelakuannya tidak mewakili Blizzard maupun Hearshstone. Video yang menayangkan aksi Chung juga telah dihapus.”Meskipun kami mendukung hak seseorang untuk mengekspresikan pemikiran individu dan opininya, pemain dan partisipan lain yang berpartisipasi di kompetisi esport kami harus mematuhi aturan kompetisi resmi,” tambah mereka.

The post Gamer Profesional Dicekal Gara-gara Bela Demonstran Hong Kong appeared first on Wii SPIN.

Riot Games tengah mengeksplorasi kemampuannya sebagai pengembang game setelah League of Legends Universe yang mereka kembangkan berhasil menjadi salah satu game paling populer di PC. Dalam peryaan usia ke-10 dari League of Legends, Riot Games akhirnya mengumumkan proyek game baru.

Proyek game tersebut masih belum memiliki nama sehingga penyebutan dari proyek ini dilakukan berdasarkan pada alfabet. Sejauh ini terdapat tiga game yang tengah digarap oleh Riot Games yaitu Project A, L dan F. Ketiga game baru tersebut merupakan proyek berbeda dengan game yang sudah dipastikan dirilis pada 2020.

Tiga game dari Riot Games yang akan dirilis pada 2020 adalah TeamFight Tactics Mobile yang mengusung auto battler, League of Legend: Wild Rift yang merupakan MOBA versi mobile dan Legends of Runeterra yang bergenre trading card game.

Project A disebutkan adalah permainan first person shooter yang secara spesifik berdasarkan pada character-based tactical shooter seperti Overwatch yang dimana setiap karakter memiliki skill dan kemampuan khusus.

Riot Game Tengah Garap Game Baru Dengan Genre FPS

“Project A adalah game tembak taktis berbasis karakter, kompetitif dengan latar belakang futuristik. Kami menjanjikan seperti League of Legends yang dimana merupakan proyek jangka panjang,” jelas Anna Donlon, Kepala Project A dari Riot Games.

Anna menuturkan bahwa game ini dapat menyajikan gameplay taktis dengan gaya bermain yang disesuaikan dengan kemampuan setiap pemain. Dirinya mengklaim bahwa tim dengan pengalaman FPS disiapkan untuk dapat ikut melakukan ujicoba pada game ini seperti tingkat Ping dan cheat seperti aimbot dan wallhack.

Jika Project A merupakan game FPS maka L adalah game dengan genre fighting. Project L ini masih terhubung dengan League of Legends Universe. Karakter game yang bertarung nantinya akan menggunakan karakter dari game League of Legends.

Begitu juga dengan Proyek F. Didalam game ini menggunakan genre hack and slash yang dulunya sempat cukup populer di perangkat mobile beberapa waktu lalu. Game ini disebut oleh Riot Games menggunakan latar belakang Runeterra.

Terhitung sebagai proyek yang tengah dalam tahap pengembangan awal, Riot Games berencana akan membuka open beta pada tahun 2020 sehingga kemungkinan baru akan dirilis pada akhir tahun 2020.

Satu lagi game yang juga tengah ditunggu-tunggu tanggal rilisnya adalah League of Legends eSports Manager. Game ini akan menghadirkan gameplay simulasi manajemen tim eSports yang memanfaatkan seluruh tim eSports asli untuk dapat ikut dalam turnamen League of Legends Pro League.

The post Riot Game Tengah Garap Game Baru Dengan Genre FPS appeared first on Wii SPIN.

Tokyo Game Show 2019 menjadi ajang bagi banyak pengembang game untuk memamerkan produk terbaru mereka. Salah satunya adalah Bandai Namco yang memamerkan game teranyar mereka yaitu Dragon Ball Z: Kakarot.

Pada Arena TGS 2019 ini, Bandar Namco bahkan mengizinkan para pengunjung untuk mencoba game bergenre fighting ini didalam booth Bandai Namco.

Game ini diadopsi dari anime game Dragon Ball Z yang dimana pemain akan menggunakan karakter yang bernama Kakarot atau Son Goku yang merupakan karakter utama dari semua anime Dragon Ball. Pemain akan bermain dalam sebuah peta open world.

Selain itu, terdapat pula karakter lain yang dapat dimainkan seperti Trunks dan Bonyu. Jalan cerita dari game ini juga akan disesuaikan dengan karakter yang dipakai.

Bandai Namco Pamerkan Dragon Ball Z: Kakarot Pada Tokyo Game Show 2019

Walaupun demikian, game ini akan menawarkan main story yang dimana alur cerita yang sama dengan yang ada di anime Dragon Ball Z.

Episode “Buu Saga” yang menghadirkan karakter boss terkenal yang bernama “Majin Buu” akan tersedia untuk dimainkan oleh pemain tanpa ada perbedaan antara alur game dengan cerita yang ada di anime.

Selain Buu Saga, game ini juga menghadirkan episode “Cell Saga” hingga “Frieza Saga” dengan tokoh musuh yang sama sesuai episode masing-masingnya.

Dragon Ball Z: Kakarot akan tersedia pada 17 Januari 2020 di berbagai platform yaitu PC melalui Steam dan konsol pada PlayStation 4 dan Xbox One.

Game ini dijual dalam empat bundle atau paket yaitu Standard, Deluxe, Ultimate dan Collector’s Edition.

Perbedaan di antara keempatnya terletak pada bonus yang menyertai masing-masing bundle seperti artbook, bonus konten didalam game dan action figure. Hal ini berarti, pembeli akan tetapi mendapatkan game yang sama akan tetapi terdapat perbedaan pada bonus yang disebutkan tadi.

Para fans dari Dragon Ball Z dan Son Goku sudah dapat memesan game Dragon Ball Z: Kakarot ini di situs resmi Bandai Namco.

The post Bandai Namco Pamerkan Dragon Ball Z: Kakarot Pada Tokyo Game Show 2019 appeared first on Wii SPIN.

Kata siapa game hanya bisa dimainkan oleh para pria, buktinya deretan wanita menawan berikut jago banget dalam bermain game.Yakin bisa kalahkan mereka kalau lagi mabar?
1. Sarah Viloid
Sarah Viloid salah satu gamer wanita yang terkenal piawai dalam bermain game. Pada awal kemunculannya di tahun 2015, ia melakukan stream video game Dota2.Hingga kini, ia semakin terkenal dan kanal YouTube miliknya sudah mendapatkan 1,9 juta subscribers.

2. Donna Visca
Donna Visca merupakan gamer cantik yang terkenal kawaii abis, soalnya dia suka banget dengan hal berbau Negara Sakura. Dalam salah satu wawancara, Donna mengaku menggemari permainan Dota2.
Untuk YouTube channel milik Donna sendiri sudah mencapai lebih dari 25 ribu pengikut.

3. Nixia
Monica Carolina memainkan beragam banyak permainan di PC. Dia juga sering menjadi reviewer barang-barang atau gadget yang ada kaitannya dengan aktivitas gaming. Ia juga merupakan founder NXA-Gaming team.

4. Kimi Hime
Wanita dengan nama asli Kimberly ini termasuk gamer yang jago bermain PUBG.Ia juga kerap menjadi caster.

“Mungkin nggak jauh beda sih, mau perempuan mau laki-laki, kalau memang hobi ya tekunin aja. Apalagi kalau memang kita hobi dan kita suka,” pesan Kimi Hime beberapa waktu lalu kepada para wanita yang ingin menjadi gamer seperti dirinya.

5. Rina Claupaw
Punya lebih dari 22 ribu subscribers, nama Rina terkenal salah satunya dari game. Rina main mobile legends,Dota, dan game lainnya contoh Rules of Survival.

Profesi sebagai youtuber gaming jadi salah satu hal yang digandrung banyak milenial. Kimi Hime pun membagikan sarannya untuk kalian yang ingin sukses di bidang yang sama sepertinya.
“Mungkin nggak jauh beda sih, mau perempuan mau laki-laki, kalau memang hobi ya tekunin aja. Apalagi kalau memang kita hobi dan kita suka,” pesan Kimi Hime beberapa waktu lalu saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.Apalagi kalau kalian termasuk orang yang punya cita-cita atau keinginan menjadi YouTuber atau pro gamer, Kimi berpesan untuk tidak mudah menyerah mengejar tujuan tanpa harus dibayangi rasa takut.

The post 5 Wanita Menawan yang Jago Ngegame yang tidak terkalahkan appeared first on Wii SPIN.

Activision dan Tencent akhirnya mengungkapkan kerjasama mereka dalam mengarap Call of Duty: Mobile yang akan segera meluncr untuk perangkat Android dan iOS pada bulan Oktober 2019. Game ini tersedia untuk seluruh negara yang memiliki dukungan Play Store dan App Store kecuali China, Vietnam dan Belgia.

Game ini dikembangkan oleh studio Timi yang dimiliki oleh Tencent dan dapat dimainkan secara gratis di Android dan iOS. Call of Duty akan mengusung konsep game multiplayer dengan genre battle royale.

Game ini akan menyediakan berbagai modus dan konten yang akan menarik perhatian pemain. Tencent sendiri akan juga menghadirkan berbagai acara menarik secara berkala untuk game ini.

Call of Duty: Mobile Meluncur Pada Oktober Ini

Beberapa modus yang dimaksud adalah Team Deathmacth, Search and Destroy dan Free For All. Semua mode ii akan dapat dimainkan pada peta populer seperti Hijacked, Nuketown dan Crash.

Pemain yang dapat tampil dengan baik dalam pertandingan multiplayer akan memiliki kesempatan utnuk membuka karakter Call of Duty seperti John “Soap” MacTavish dan Simon “Ghost” Riley yang ada pada seri Modern Warfare dan Alex Mason yang berasal dari Black Ops.

Seperti game battle royale pada umumnya, Call of Duty: Mobile ini akan juga mengakomodasi jumlah pemain hingga 100 orang. Mereka akan berjuang untuk dapat bertahan hidup di kawasan yang telah didesain eksklusif untuk menampilkan lokasi dari seluruh game Call of Duty dalam solo, tim duo ataupun fpur person.

Activision pada Mei lalu telah membua akses beta untuk game ini di Android dan iOS. Ketika itu, game ini tersedia untuk wilayah India dan Australia.

Bersamaan dengan uji cobanya, Activision juga mengungkap gameplay berikut dengan fitur yang akan dapat dicoba. Versi beta ini juga menyediakan tujuh peta yaitu Nuketown, Hijacked, Crash, Sandoff, Crossfire, Firing Range dan Killhousem.

Activision sendiri sesungguhnya telah merencanakan untuk meluncurkan Call of Duty: Mobile dair tahun tahun lalu akan tetapi baru pada akhir 2018 diumumkan secara resmi.

The post Call of Duty: Mobile Meluncur Pada Oktober Ini appeared first on Wii SPIN.

Setelah diumumkan akhir bulan lalu, Capcom akhirnya mengungkap gameplay dari gim resident evil terbaru besutannya yang diberi nama Project Resistance saat ajang Tokyo Game Show.
Dikutip dari Kabarberita, Capcom juga mengungkap sejumlah informasi penting mengenai gim ini. Salah satunya adalah Project Resistance merupakan gim multiplayer 4v1, berbeda dari gim Resident Evil sebelumnya.Jadi, dalam gim ini empat karakter yang ada dalam gim harus saling bekerja sama untuk melawan satu sosok musuh. Sosok ini berperan sebagai dalang dari segala jebakan dan ancaman berbahaya termasuk mengerahkan pasukan zombie untuk menyerang pemain.Masing-masing pemain nantinya memiliki kemampuan berbeda-beda dan unik. Berbekal kemampuan tersebut, mereka akan saling bahu membahu untuk melawan jebakan dari sang dalang dalam gim resident evil ini.Capcom menyebut kerja sama merupakan kunci keberhasilan dalam gim kali ini. Mereka harus bekerja sama untuk memecahkan sejumlah teka-teki dan kabur dari tempat tersebut.Resident evil Project Resistance dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Capcom sendiri belum mengungkap jadwal rilis gim ini, tapi sejumlah pemain disebut dapat mencobanya dalam waktu dekat.Rencananya, closed beta test akan digelar mulai 4 hingga 7 Oktober untuk anggota Resident Evil Ambassador (PS4) dan Xbox Insiders (Xbox One). Pendaftaran untuk uji coba beta ini sudah dibuka hingga 18 September 2019.Sebelumnya, seperti dikutip dari akun Twitter, Capcom juga mengonfirmasi kehadiran tiga gim Resident Evil lawas ke Nintendo Switch. Adapun judul tersebut adalah Resident Evil HD Remaster, Resident Evil 0, dan Resident Evil 4 akan dirilis pada 21 Mei 2019.
Informasi, seri pertama Resident Evil dirilis pada 23 tahun lalu. Resident Evil 0 meluncur di konsol GameCube pada 2002, sementara RE 4 meluncur tiga tahun berikutnya.
Beberapa bulan belakangan ini Resident Evil memang sedang populer di kalangan gamer.Resident Evil 7: Biohazard mengambil ‘jalan’ yang baru dan menarik untuk sebuah gim bergenre thriller tersebut.Bulan lalu, peluncuran Resident Evil 2 remake di Xbox One, PlayStation 4, dan Windows PC sendiri mendapatkan sambutan yang luar biasa.
Berkaca dari hal itu, bukan hal yang tak mungkin Capcom bakal meluncurkan seri-seri lawas Resident Evil yang dibuat ulang untuk konsol gim saat ini.

The post Capcom Ungkap Gameplay Resident Evil Project Resistance appeared first on Wii SPIN.

Game ini merupakan game yang kental dengan humor nyeleneh dan absurd. Game tersebut adalah Borderlands 3. Game looter shooter yang telah menghabiskan waktu lima tahun untuk pengembangannya. Game ini disebut-sebut memiliki fitur dan mekanisme game shooter terbaik di kelasnya. Walaupun sempat mengalami drama karena review code yang dikirimkan ke pihak media untuk melakukan review merupakan versi work in progress. Akan tetapi, akhirnya game ini sudah dapat dinikmati sekarang.

Borderlands 3 Sudah Tersedia Saat Ini Untuk Dimainkan

2K dan Gearbox Software baru-baru ini mengumumkan bahwa Borderlands 3 sudah dirilis dan dapat dimainkan sekarang di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Anda dapat menjadi Vault Hunter sesuai dengan gaya bermain anda sendiri dengan bekerjasama dengan teman-teman anda dan menjelajahi dunia baru dari seri Borderlands yang unik dalam mode Coop baik secara online ataupun offline yang akan menggunakan fitur split-screen.

Anda tidak perlu khawatir tidak akan kebagian loot atau overpower karena level terlalu tinggi. Hal ini disebabkan Gearbox telah menerapkan sistem level sync dan loot instancing. Fitur ini akan membuat anda memiliki loot sendiri tanpa perlu takut drop senjata akan jatuh ke tangan teman.

Borderlands 3 saat ini telah dapat di mainkan di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

The post Borderlands 3 Sudah Tersedia Saat Ini Untuk Dimainkan appeared first on Wii SPIN.

Next Page »