Informasi


Kemajuan teknologi memang tak bisa dihindari. Di era digital seperti sekarang ini, kita bisa lebih mudah mengakses hal-hal yang kita sukai, termasuk game. Pada beberapa tahun terakhir perkembangan game memang sangat pesat.Ada ratusan bahkan mungkin ribuan game baru yang muncul setiap tahun, baik itu dalam bentuk game PC atau game mobile. Genrenya pun lebih beragam dan bukan hanya dimonopoli kaum laki-laki saja. Sudah banyak pula game-game khusus perempuan dengan tema menarik seperti make up atau memasak.Salah satu game terbaik di era ini yang disukai hampir semua orang adalah Mobile Legend. Game yang satu ini juga sudah dimainkan oleh banyak orang dari berbagai negara, tidak terkecuali dengan Indonesia.Mobile Legend atau ML juga menjadi salah satu game yang sampai saat ini masih banyak dan sering dimainkan. Para gamers yang memainkan game ini berasal dari kalangan anak, remaja, bahkan sampai dewasa tanpa pandang jenis kelamin.
Sudah menjadi rahasia umum kalau game ini termasuk awet dan banyak digemari. Lalu, ada juga turnamen game Mobile Legend yang diadakan secara berkala sebagai ajang unjuk kebolehan para gamers yang sudah memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang ini.Dengan kehadiran turnamen ini, para gamers yang sudah ahli memainkan Mobile Legend akan dipertemukan untuk diadu kemampuannya, hingga dipilih seorang pemenang setelah berhasil menjatuhkan para lawannya. Turnamen ini juga bisa diikuti oleh para gamers dari berbagai negara, sehingga juga termasuk salah satu e-sport.
Dalam Mobile Legend, Anda bisa menemukan kehadiran diamond ML untuk menambah keseruan dalam permainan. Kehadiran diamond ini juga akan memberikan banyak keuntungan bagi siapa saja yang memiliki dan menggunakannya.Hal yang satu ini memang sudah dihadirkan sejak lama sebagai salah satu fasilitas dan cara instan untuk para pemain yang ingin mendapatkan kelebihan tersendiri tanpa harus menunggu lebih lama. Penggunaan diamond ini bahkan juga sudah dilakukan oleh banyak gamers untuk menunjang kemampuan spesial mereka dalam bermain Mobile Legend.
Tak sedikit orang yang sudah memanfaatkan keberadaan fitur diamond ini sesuai kebutuhan dan keinginan mereka secara instan. Cara untuk menerapkannya pun mudah, sehingga tidak heran jika siapa sampai sekarang banyak gamers yang sudah memanfaatkan diamond pada permainan Mobile Legend mereka. Selain harga, jumlah diamond yang bisa didapatkan pun sangat bervariasi.
Kemudahan untuk mendapatkan diamond ini juga sudah tersedia dan dapat dipilih sesuai keinginan siapa saja. Pada umumnya, pembelian dalam bentuk online kerap dilakukan agar lebih praktis, cepat, dan efisien. Ditambah lagi, belum lagi dengan banyak kemudahan lain yang disediakan, termasuk juga dengan konversi sampai dengan penggunaan diamond itu sendiri.
Hal ini telah menjadi daya tarik tersendiri yang akan sangat membantu para gamers mendapatkan keuntungan tersendiri ketika dapat memanfaatkannya secara maksimal. Dengan demikian, berbagai macam kebutuhan setiap gamers yang menggunakan diamond ini dapat dipenuhi tanpa harus melalui sejumlah prosedur menyulitkan.

The post Makin Digemari, Pembelian Online Lebih Praktis, Cepat dan Efisien appeared first on Wii SPIN.

Liga Esports antarsekolah menengah atas (dan sederajat) se-Indonesia, atau lebih dikenal dengan JD.ID High School League (JD.ID HSL), memasuki musim kompetisi ke-2 pada tahun ini.
Pada musim ini, tim HSL berkomitmen membangun prestasi dunia esports Indonesia masa depan dengan melibatkan dunia pendidikan (guru, siswa, dan orang tua murid).Tak hanya itu, mereka juga ingin mengukuhkan diri sebagai liga yang semakin diterima dan diminati oleh dunia pendidikan formal.”Minat dunia pendidikan untuk berkompetisi di JD.ID HSL menunjukkan tren yang terus meningkat. Jika musim lalu hanya diikuti 223 tim esports SMA/SMK, jumlah tim esports yang berpartisipasi di musim kedua meningkat menjadi 298,” tutur Christian Suryadi, Business Development Director, JD.ID HSL.Mendapatkan tanggapan positif dari dunia pendidikan Tanah Air, kini tim HSL dihadapkan pada tantangan untuk memasukkan Esports ke dalam kurikulum sekolah.”Kita memang saat ini sedang menyasar supaya esports (menjadi) eligible (layak) masuk ke dalam kurikulum sekolah, tapi (ada) kesulitan menghubungi pihak Kemendikbud atau tim yang terkait,” ujar Christian.
Selain pihak pemerintah, Christian juga sempat bingung perihal asosiasi mana yang bisa dikontak untuk membantu mengembangkan HSL ini.”Kita sangat terbuka bilamana ada pihak dari asosiasi Esports (IESPA, FEI, dan AVGI) Indonesia yang tertarik mengembangkan HSL ini. Namun harus diingat, kita berdiri netral dan memposisikan di dunia pendidikan, bukan mengambil untung,” kata Christian,Sebagai nformasi, di musim kedua turnamen JD.ID HSL 2019 sudah ada 16 tim esports yang telah lolos dari kualifikasi sebelumnya (tim penghuni SERI A).
Setelah itu, 124 tim yang mengikuti kualifikasi kompetisi DOTA 2 musim ini dan 158 tim mengikuti kompetisi eksibisi PUBG Mobile.”Mereka berasal dari 71 kota di seluruh Indonesia dan tim paling jauh adalah tim esports SMA Mandala Triloka Papua,” kata Christian.Berkaca pada kompetisi musim sebelumnya, konsistensi mempertahankan prestasi yang berhasil diraih di sesi sebelumnya masih menjadi salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh kebanyakan tim esports SMA/SMK.“Kami berharap, prestasi konsisten yang mampu diraih oleh SMA Marsudirini Bekasi dapat menjadi inspirasi dan studi kasus menarik bagi tim-tim lain,” tutur Christian menambahkan.Pada JD.ID HSL 2019 musim kompetisi kedua ini, SMA Marsudirini Bekasi menjadi unggulan utama untuk kategori DOTA 2 dan harus bersiap menerima tantangan dari tim-tim esports tangguh penghuni SERI A lainnya, serta 4 tim baru yang berhasil lolos dari kualifikasi DOTA 2 yang diikuti oleh 124 Tim.Salah satu peraturan unik JD.ID HSL yang terus dipertahankan adalah tata cara pendaftaran dan pertandingan.”Tim peserta yang ingin turut serta harus mendapatkan persetujuan resmi terlebih dulu dari pihak sekolah. Ketika bertanding, dari babak kualifikasi hingga final, mereka wajib didampingi guru pembina,” imbuh Christian.

The post Tantangan Tim JD.ID HSL untuk Masukkan Esports ke Kurikulum Sekolah appeared first on Wii SPIN.

Nintendo telah dinilai “menghina” para penggemar game Hongkong. Pasalnya, raksasa video gam itu telah mengabaikan permohonan para gamers Hongkong untuk mempertahankan nama-nama Cina dalam karakter komik Pokemon, agar lebih familiar.Petisi disampaikan di kantor Konsulat Jenderal Jepang, bersama sekitar 20 orang yang dipimpin oleh kelompok politik radikal Civic Passion dan penggemar kartun, yang menampilkan makhluk bertenaga super. Mereka menuntut agar pemerintah Jepang dan pers lebih menghormati budaya lokal dengan berbagai perusahaan Jepang.”Nama-nama Cina beresonansi dengan pengucapan Kanton telah digunakan selama 20 tahun dan sepenuhnya tercermin budaya Hongkong. Nintendo kini telah menjadi kaki tangan untuk agenda politik dalam mempromosikan Putonghua, memberantas Kanton,” tutur Leung dari kelopok tersebut, seperti dilansir dari Kabarberita, Selasa pagi.Putonghua, atau dikenal sebagai Mandarin, adalah bahasa resmi Cina.
Sebelumnya pada bulan Mei, Nintendo (Hongkong) Co mengumumkan daftar terpadu dari nama Cina pada sekitar 150 karakter Pokemon, sementara menghapus beberapa nama yang diakui secara lokal, termasuk dari tokoh utama Pikachu, karakter seperti tikus berwarna kuning dengan kemampuan mengalirkan listrik.Sebuah klub penggemar telah mendorong Nintendo menggunakan kembali nama-nama akrab karakter lokal dan meluncurkan kampanye tanda tangan yang dikumpulkan ribuan tanda tangan untuk mendukung.Perusahaan asal Jepang itu telah mengirim surat ke klub penggemar, mengungkapkan penyesalan telah menyebabkan kekhawatiran di antara video gamer tetapi mengatakan tidak ada melakukan perubahan apapun.“Bei Ka Chiu (nama Pikachu digunakan di Hongkong) adalah memori kolektif Hongkong dan saya ingin mempertahankan budaya kita yang signifikan lokal, yang diabaikan oleh Nintendo,” ujar penggemar Kenny Chu dan menuduh Nintendo berpihak dengan Cina daratan dan melupakan Hongkong.”Perusahaan bisa mengatakan itu adalah keputusan bisnis, tapi membawanya ke Konjen Saya harap kita bisa mengangkat masalah ini ke tingkat budaya atau politik dan menarik perhatian dari kantor pusat (Nintendo) dan bahkan video gamer Jepang,” katanya.Sementara itu, kantor perusahaan Hongkong menolak berkomentar lebih lanjut, sambil mengatakan, kompetisi Pokemon video game yang dijadwalkan bulan depan akan terus berlangsung.Kelangsungan hidup dialek Kanton digunakan di Hongkong dan di Provinsi Guangdong Cina selatan, telah terancam seiring dengan meningkatnya stres di Beijing dalam beberapa tahun terakhir karena menggunakan Mandarin.

The post Gara-gara Nama Karakter, Nintendo Bikin Ngamuk Pemain Hongkong appeared first on Wii SPIN.

Star Trek dengan berani terus melanjutkan misinya untuk masuk ke pasar mesin judi.

Aristocrat Technologies yang merupakan pembuat dair mesin EDGE X telah melisensi Star Trek: The Next Generation untuk permainan baru yang mana akan melakukan debut pada bulan depan di Global Gaming Expo.

Pada rilisnya, Vice President Commericial Strategy dari Aristocrat Technologies, Jon Hanlin mengatakan “Kami merupakan penggemar berat dari Star Trek: The next Generation dan tim desain serta pengembang telah mendapatkan inspirasi dan siap untuk mengabungkannya dengan keingginan mereka untuk bermain. Hasilnya adalah sebuah permainan judi yang sangat inovatif dengan suara dan pandangan yang berasal dari seri film yang dimana mengadopsi semua keunggulan utama dari desain sinematik yang dimiliki oleh EDGE X sehignga dipastikan menghibur para penggemar untuk jangka waktu yang lama.”

Aristocrat Technologies Segera Hadirkan Mesin Permainan Star Trek: The New Generation Yang Baru

Pengumuman ini dikeluarkan beberapa bulan setelah rival dari Aristocrat yaitu GameCo mengumumkan produk Star Trek: Deep Space Nine yang mereka kembangkan pada Star Trek Las Vegas Convention pada Agustus lalu.

Kedua permainan ini merupakan permainan yang dibuat berdasarkan pada serial TV yang ditayangkan di CBS, Star Trek. Kedua pengembang permainan judi ini menggunakan semua elemen penting dalam acara TV tersebut untuk membuat permainan Star Trek yang mereka kembangkan.

Penggemar menunggu untuk dapat mencoba game baru Star Trek: The Next Generation dapat menghadiri Global Gaming Expo yang menjadi salah satu event besar dari semua stakeholder industri gaming dan judi mulai dari pengembang permainan, bandar judi hingga regulator judi. Acara ini akan diadakan pada 14 Oktober hingga 17 Oktober di Las Vegas.

The post Aristocrat Technologies Segera Hadirkan Mesin Permainan Star Trek: The New Generation Yang Baru appeared first on Wii SPIN.

Bukan “Iron Man“, tapi pemuda ini bernama iron, seorang anggota Densus 88 Antiteror Polri yang turut serta dalam penggerebekan rumah seorang tersangka teroris bernama Muhammad Arshad pada tanggal 23 September 2019 kemarin di Jakarta Utara. Tidak ada yang menyangka sebelumnya kalau pemuda yang sering mabar main mobile legends adalah seorang anggota Densus 88.Memang sudah menjadi rahasia umum kalau dalam menjalankan tugasnya, aparat penegak hukum selalu mempunyai metode tersendiri. Termasuk dalam hal mengintai sosok mencurigakan yang ada di tengah masyarakat, para anggota nya tidak segan turun langsung dan berbaur dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat.Seorang warga setempat bernama Mama Fajar membenarkan kalau pemuda yang kerap kali dipanggil Iron tersebut sudah tiga bulan terakhir mengontrak pada sebuah rumah kos yang ada di seberang rumah terduga teroris Arshad yang digerebek Densus 88. Sehari harinya pemuda ini seringkali nongkrong di warung milik Mama Fajar dan mabar game moba Mobile Legends bersama anak anak warga setempat.Iron juga sangat dikenal baik oleh warga setempat karena keramahannya, bahkan ia tidak jarang menyapa warga sekitar dan berbaur dengan baik dengan masyarakat setempat termasuk sering bermain voli. Jadi wajar kalau tidak ada yang menaruh curiga kepadanya.Orang pada umumnya tidak menaruh curiga kepada Iron yang selama 3 bulan terakhir, terlebih lagi kalau dia mengaku kepada masyarakat sekitar kalau ia bekerja di sebuah kafe. Namun dua warga Ningsih dan Evie mengungkapkan kalau Iron ini mempunyai kebiasaan aneh yang dilakukannya setiap hari selama ia berada disana.
Ningsih mengaku kalau Iron seringkali menunjukkan kebiasaan aneh yang tidak dilakukan pemuda seumurannya di lokasi tersebut. Ia sering duduk di satu warung yang kebetulan menghadap ke rumah terduga teroris tersebut setiap tengah malam, namun Ningsih sama sekali tidak menduga saat itu kalau Iron tengah melakukan pengintaian.Selain itu Evie yang merupakan Sekretaris RT 13 RW 04, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakut, juga mengungkapkan kalau ada yang aneh dengan Iron. Ini dikarenakan ia tidak mau menyerahkan identitasnya saat berada di rumah kos dalam 3 bulan terakhir. Kecurigaan Evie semakin bertambah, karena pada saat hari penggerebekan oleh Densus 88, Iron terlihat mondar mandir di lokasi tersebut mengecek mobil yang melintas di depan kontrakan.Sebelum penggerebekan pemuda ini juga sama sekali tidak menunjukkan gerak gerik mencurigakan. Ia masih nongkrong dengan warga sekitar. Bahkan ningsih masih sempat bertemu dengan Iron pada pagi harinya yang mengaku akan pergi ke tukang jahit sebelum peristiwa kedatangan sekelompok anggota densus 88.Tidak lama kemudian Iron kembali dengan mengenakan seragam polisi lengkap dan membawa senjata laras panjang. Wajahnya tertutupi masker hitam untuk menutupi wajahnya namun warga sekitar masih mengenalinya.Walaupun begitu, tidak ada satupun warga yang berani menyapa karena saat itu ia bukanlah Iron yang selama ini sering mabar Mobile Legends dan bermain voli bersama warga sekitar, ia sedang menjalankan tugasnya sebagai anggota Densus 88, menggerebek salah satu rumah terduga teroris, terlebih ditemukan sebuah bom yang dikhawatirkan bisa meledak setiap saat.Dalam menjalankan tugasnya, seorang intel memang terkenal sangat ahli dalam melakukan pengintaian dan penyamaran. Bukan tidak mungkin teman nongkrong baru kalian adalah seorang anggota Densus 88 seperti Iron yang sedang menjalankan tugas negara.

The post Sering Main Mobile Legends, Iron Ternyata Anggota Densus 88 appeared first on Wii SPIN.

Setiap game memiliki sisi yang tidak disukai. Contohnya,Mobile Legend Bang Bang.Di awal kemunculannya, game ini selalu dicap plagiat game MOBA yang telah ada sebelumnya, mulai dari DotA 2 hingga League of legends.Tidak berakhir sampai tuduhan plagiat saja, ejekan “MOBA kok analog” pun sempat trend. Namun, semua sisi yang tidak disukai itu tidak mengarah sampai pelarangan bermain Mobile Legends. Beda cerita dengan PUBG, sisi yang tidak disukai dari game battle royale ini,sampai membuat pemerintah melarang game ini dimainkan. Tercatat, hingga saat ini game PUBG telah dilarang di 9 negara.Alasan pelarangan game ini bermacam-macam, mulai dari alasan konyol sampai dengan kriminal berbahaya. Kabar Games telah merangkum alasan ke-9 negara yang melarang game PUBG. Langsung saja, ini dia pembahasan tentang negara mana saja yang melarang PUBG, dan penjelasan alasan pelarangannya!
1.India
Popularitas PUBG cukup tinggi di dunia. Penduduk India merupakan salah satu yang menyumbang cukup banyak pemain PUBG. Game tembak menembak di negara Asia Selatan ini memiliki sejarah yang panjang, mulai dari Counter Strike sampai dengan PUBG. Tadinya, tidak ada masalah yang berkaitan dengan PUBG. Namun, seiring dengan banyaknya kejadian tragis yang terhubung dengan game battle royale ini, maka pemerintah india melarang penduduknya memainkan PUBG.

2.Nepal
Meski tidak ada kasus kekerasan terkait dengan game, dan juga sebelumnya tidak mempunyai kebijakannya, Nepal melalui Pengadilan Tertingginya memutuskan untuk melarang atau memblokir PUBG pada April 2019 lalu. Pelarangan PUBG oleh pemerintah Nepal terkait dengan kekhawatiran akan masyarakatnya, khususnya pelajar, yang berpotensi kecanduan game battle royale tersebut.

3.Irak
Pada akhir tahun 2018, di Irak, terjadi peristiwa kriminal seorang pria yang menembak istri dari temannya sendiri. Kejadian ini merupakan ketidaksengajaan dan kelalaian pelaku yang tidak mengecek isi senjata ketika meniru aksi selayaknya karakter di PUBG. Atas peristiwa itu, pemerintah Irak memblokir PUBG, bahkan game battle royale lainnya ada juga yang bernasib sama, seperti Fornite.

4.Yordania
PUBG dilarang pemerintah Yordania untuk dimainkan warganya karena beralasan game itu sudah memberikan dampak negatif terhadap gamers yang memainkannya. Tidak hanya melarang gamers yang memainkannya saja, peringatan keras dikeluarkan pemerintah kepada para karyawan di negara itu agar tidak memainkan game tersebut dengan tujuan produktivitas mereka saat bekerja menjadi tidak terganggu.

5.Indonesia
Negara Indonesia sempat dihebohkan dengan fatwa MPU Aceh yang menyatakan bahwa PUBG merupakan salah satu game haram untuk dimainkan. Fatwa haram ini telah melalui pengkajian yang mendalam sebelumnya terhadap PUBG (android, ios, PC) dan game sejenisnya yang mengandung unsur kekerasan.
Pengkajian akhirnya menghasilkan label “haram” yang disematkan terhadap seluruh game yang mengandung unsur kekerasan tanpa terkecuali. Keputusan tersebut berlaku di wilayah provinsi Aceh saja, tetapi diharapkan dapat diikuti di wilayah-wilayah Indonesia lainnya.

6.China
Tencent merupakan developer sekaligus publisher game yang berasal dari Republik Rakyat Tiongkok alias China. Salah satu game yang dibesutnya adalah PUBG Mobile. Tencent memiliki nama besar di China, tetapi kebesarannya itu tak membuat diri mereka menjadi spesial di mata pemerintah China.
Karena tidak spesial, maka PUBG tidak luput dari pelarangan oleh pemerintah China. Bahkan, China merupakan negara yang melarang game PUBG pertama kali. Alasan dilarangnya PUBG dikarenakan game tersebut mengandung konten kekerasan, dan juga vulgar. Aturan mengenai ini telah diatur jelas dalam kebijakan game oleh pemerintah China.
Namun, pihak Tencent pun tidak kehabisan akal. Alih-alih menyerah, PUBG Mobile disesuaikan dengan kebijakan setempat. Mulai dari perubahan nama menjadi Game for Peace, hingga konten yang dirubah sesuai dengan peraturan mengenai game di negara China.

7.Lebanon
Pada 9 Januari 2019, secara resmi, PUBG dilarang dimainkan di Lebanon. Namun, pelarangan ini hanya berlaku khusus kepada personil militer Lebanon. Alasan pelarangan, yakni agar anggota militer Lebanon tidak memiliki kemungkinan untuk bergabung secara acak dengan para pemain dari negara musuh, terutama Israel. Keputusan ini telah ditandatangani oleh Komandan Angkatan Darat Jenderal Joseph Aoun dari pihak pemerintah Lebanon.

8.Mesir
Sebuah kasus pembunuhan seorang siswa terhadap gurunya membuat PUBG dilarang di Mesir. Seif el-Din, siswa berumur 16 tahun menikam gurunya hingga tewas. Kejadian ini terjadi saat pelaku sedang les privat di rumah guru itu. Kepada polisi Mesir, Seif el-Din mengaku menikam gurunya karena ingin meniru aksi dari karakter game yang ada di PUBG.
Kejadian itu membuat pejabat Mesir Ahmed Badawy menilai game itu berisiko besar mendorong remaja yang memainkannya melakukan tindakan kekerasan, sehingga pelarangan game PUBG untuk dimainkan pun diberlakukan sejak terjadinya kasus penikaman tersebut.

9.Malaysia
Wacana PUBG dilarang di Malaysia bergulir setelah terjadinya pembantaian jamaah masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru, pada Maret 2019. Pemerintah setempat via Mufti Negri Sembilan, Datuk Mohd Yusof Ahmad menilai PUBG dapat membentuk pikiran pemuda untuk menikmati pertarungan, aktivitas ganas, dan perang yang dapat membahayakan keadaaan sekitarnya.
Nah, demikian lah informasi mengenai negara mana saja yang melakukan pelarangan PUBG. Tentunya, PUBG dilarang di sembilan negara tersebut sudah melalui proses pengkajian yang matang. Jadi jangan menghujat ya! Oh iya, jangan lupa tunggu informasi terbaru tentang PUBG hanya di Kabar Games!

The post PUBG Dilarang di 9 Negara Ini, Indonesia Termasuk Loh! appeared first on Wii SPIN.

Kata siapa game hanya bisa dimainkan oleh para pria, buktinya deretan wanita menawan berikut jago banget dalam bermain game.Yakin bisa kalahkan mereka kalau lagi mabar?
1. Sarah Viloid
Sarah Viloid salah satu gamer wanita yang terkenal piawai dalam bermain game. Pada awal kemunculannya di tahun 2015, ia melakukan stream video game Dota2.Hingga kini, ia semakin terkenal dan kanal YouTube miliknya sudah mendapatkan 1,9 juta subscribers.

2. Donna Visca
Donna Visca merupakan gamer cantik yang terkenal kawaii abis, soalnya dia suka banget dengan hal berbau Negara Sakura. Dalam salah satu wawancara, Donna mengaku menggemari permainan Dota2.
Untuk YouTube channel milik Donna sendiri sudah mencapai lebih dari 25 ribu pengikut.

3. Nixia
Monica Carolina memainkan beragam banyak permainan di PC. Dia juga sering menjadi reviewer barang-barang atau gadget yang ada kaitannya dengan aktivitas gaming. Ia juga merupakan founder NXA-Gaming team.

4. Kimi Hime
Wanita dengan nama asli Kimberly ini termasuk gamer yang jago bermain PUBG.Ia juga kerap menjadi caster.

“Mungkin nggak jauh beda sih, mau perempuan mau laki-laki, kalau memang hobi ya tekunin aja. Apalagi kalau memang kita hobi dan kita suka,” pesan Kimi Hime beberapa waktu lalu kepada para wanita yang ingin menjadi gamer seperti dirinya.

5. Rina Claupaw
Punya lebih dari 22 ribu subscribers, nama Rina terkenal salah satunya dari game. Rina main mobile legends,Dota, dan game lainnya contoh Rules of Survival.

Profesi sebagai youtuber gaming jadi salah satu hal yang digandrung banyak milenial. Kimi Hime pun membagikan sarannya untuk kalian yang ingin sukses di bidang yang sama sepertinya.
“Mungkin nggak jauh beda sih, mau perempuan mau laki-laki, kalau memang hobi ya tekunin aja. Apalagi kalau memang kita hobi dan kita suka,” pesan Kimi Hime beberapa waktu lalu saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.Apalagi kalau kalian termasuk orang yang punya cita-cita atau keinginan menjadi YouTuber atau pro gamer, Kimi berpesan untuk tidak mudah menyerah mengejar tujuan tanpa harus dibayangi rasa takut.

The post 5 Wanita Menawan yang Jago Ngegame yang tidak terkalahkan appeared first on Wii SPIN.

Punya gebetan gamer? Biar kalian tidak kaku atau mengernyitkan dahi begitu dia mengucapkan istilah gamer, ada baiknya pahami dulu istilah ‘awam’ yang biasa diucapkan mereka.Dirangkum kabarberita,ini dia 5 istilahnya. Kalau kalian paham, tandanya kamu gamer sejati!
1. GGWP
Ini istilah yang diucapkan gamer ketika bermain andal saat mabar (main bareng). GGWP singkatan dari ‘Good Game, Well Played, adalah apresiasi dari teman-teman setim biasanya setelah menyelesaikan misi dengan oke.

2. Imba
Mungkin kamu bertanya-tanya apa sih maksudnya kata yang satu ini. Imba punya arti imbalanced, artinya kamu jago banget nggak ada tandingannya!

3. ‘A’
Ini adalah salah satu cara yang biasanya dilakukan dedengkot gamer untuk mengecek jaringan. Kalau kalian ingat zaman di BBM dulu pakai PING! Nah, di game kamu hanya perlu mencet A untuk cek jaringan.

4. Party
Kata ‘party’ dalam istilah game bukan berarti hura-hura, clubbing, atau menari bergembira, melainkan bermain bersama dengan teman-teman in-game yang ada dalam satu group.

5. GB
Siapa nih yang sering bilang ‘GB-in dong!’. GB artinya sendiri belum terlalu jelas memang. Ada yang bilang ‘game booster’, ‘gaji buta’, atau ‘grup bareng’. Intinya, orang ini meminta gamer yang level atau equipmentnya lebih kuat untuk beraksi sendiri, sementara dia ‘numpang’ untuk menambah experience points dan mengejar level.

The post 5 Istilah yang Pasti Dipahami Gamer Sejati yang perlu di ketahui appeared first on Wii SPIN.

Singapore Pools telah meluncurkan aplikasi mobile baru yang membuat para pemain dapat melihat taruhan 4D dan Toto yang mereka miliki pada slip taruhan elektronik yang ada pada aplikasi tersebut dan meracak pengeluaran mereka untuk bermain.

Ini tidak hanya memotong jumlah penggunaan kertas slip taruhan tetapi juga mempromosikan permainan yang bertanggung jawab melalui pelacak pengeluaran pada aplikasi.

Jika satu dari 10 pemain yang menggunakan kertas slip taruhan beralih ke aplikasi ini, operator lotere dan togel Singapura terpercaya ini memproyeksikan akan terjadi penghematan sebanyak 71 ton kertas per tahun yang dimana setara dengan 1.200 pohon.

Pemain dapat mengunduh aplikasi eBetslip yang dimana telah tersedia pada platform Android dan iOS.

Singapore Pools Luncurkan Aplikasi Untuk Permainan Baru Untuk Mengurangi Penggunaan Kertas

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus melakuakn scan pada kode unik QR yang akan dihasilkan ketika telah memasang taruhan di retail atau outler dari Singapore Pools dan melakukan pembayaran.

Layanan pemindaian kode QR ini akan tersedia sementara untuk 25 outlet milik Singapore Pools yang tersebar di seluruh Singapura dan ditargetkan akan tersedia untuk semua outlet paling lambat 3 bulan kedepan.

Aplikasi ini juga akan mendorong pemain untuk melakukan perhitungan dengan jumlah pengeluaran yang telah mereka lakukan. Pemberitahuan pengeluaran akan muncul setelah pemain melakukan pembayaran.

Aplikasi baru ini menargetkan para pemain yang dimana menyukai melakukan pembelian tiket secara fisik di outlet Singapore Pools. Tetapi aplikasi ini tidak menyediakan pembelian langsung melalui aplikasi yang berbeda dengan aplikasi mobile milik Singapore Pools yang telah diluncurkan sebelumnya yang dimana membuat para pemain dapat mengakses layanan taruhan dan membeli tiket secara langsung.

Untuk dapat mendaftarkan akun Singapore Pools, pemain harus paling tidak berusia 21 tahun dan telah melalui berbagai pemeriksaan yang mana termasuk verifikasi identitas yang rumit dan dan memeriksa apakah pemain tersebut berada di daftar pengecualian casino.

Sebagai perbandingan, eBetslip tidak membutuhkan akun untuk bermain adalah sebuah aplikasi mobile untuk menandai tiket taruhan untuk 4D dan Toto.

Proses yang tidak begitu rumit pada eBetslip tidak aneh karena aplikasi ini tidaklah mengakomodasi pemain utnuk membeli langsung tiket dari Singapore Pools. Namun, nantinya akan ada sebuah rekomendasi ketika pengguna mengunduh aplikasi ini untuk mencegah mereka yang berusia dibawah 18 tahun menggunakannya.

“Pengguna masih harus melalui proses pada outlet Singapore Pools untuk memasang taruhan, membayar dan mendapatkan kode unik QR dari taruhan mereka,” jelas juru bicara Singapore Pools.

Diluncurkannya aplikasi paperless ini menyusul langkah yang diambil oleh perusahaan untuk mulai bergerak menjadi perusahaan yang ramah lingkungan dengan mengurangi jumlah menggunaan kertas.

Singapore Pools juga melakukan perubahan pada format tiket untuk Singapore Sweep yang dimana menyediakan pilihan untuk mencetak kertas taruhan dari yang sebelumnya secara otomatis langsung di cetak.

Singapore Pools juga berharap dengan aplikasi ini, para pemain dapat bermain dengan bertanggung jawab dengan memanfaatkan fitur pengaturan pengeluaran dan pesan pada aplikasi yang akan mengingatkan mereka untuk bermain lebih bertanggung jawab.

Sebelum dapat mendapatkan slip taruhan elektronik, pemain harus melakuakn pengaturan mingguan atau bulanan untuk pengeluaran maksimal yang akan mereka keluarkan. Mereka akan mendapatkan pemberitahuan ketika pengeluaran mereka telah mencapai 75 persen dan 100 persen dari yang sudah ditentukan.

Ketika pengguna menyentuh batasan yang mereka tentukan, mereka akan mendapatkan notifikasi apakah mereka akan tetap menandai tiket elektronik.

Singapore Pools sendiri mengutarakan bahwa mereka berharap dengan adanya pemberitahuan batasan ini akan membantu para pemain untuk memilih untuk mulai menyesuaikan kebiasaaan taruhan mereka.

The post Singapore Pools Luncurkan Aplikasi Untuk Permainan Baru Untuk Mengurangi Penggunaan Kertas appeared first on Wii SPIN.

Musim gugur menjadi salah satu waktu terbaik setiap tahunnya untuk permainan judi poker online. Cuaca yang cukup sejuk membuat orang-orang lebih ingin tinggal didalam kecuali anda adalah orang yang tidak tahan dengan cuaca panas dan ingin melakukan aktivitas outdoor ketika cuaca sejuk. Anak-anak kembali dari sekolah sehingga memiliki waktu untuk dapat bermain. Dan ini merupakan musim dimana PokerStars akan menyelenggarakan World Championship of Online Poker atau WCOOP yang mana jadwalnya akan segera diumumkan.

Akan terdapat 73 nomor yang akan dipertandingan tahun ini yang dimulai dari 5 September hingga 23 Sptember. Masing-masing nomor memiliki tiga level yaitu High, Medium dan Low, kecuali untuk main event yang dimana hanya memiliki dua level. Berbicara yang mana, $5,200 Main Event akan dimulai pada 22 September jam 1.00 siang jam server dan memiliki hadiah sebesar 10 juta dollar AS. WCOOP 2019 secara keseluruhan menyediakan hadiah mencapai 75 juta dollar AS.

PokerStars Mulai Turnamen WCOOP 2019

Seperti biasanya, akan terdapat WCOOP Leaderboard dimana pemain dapat mendapatkan poin untuk ranking mereka selama event WCOOP. Poin ini ditentukan pada struktur turnamen tetapi secara umum untuk posisi pertama mendapatkan 100 poin, posisi kedua mendapatkan 80 poin dan dipotong 5 hingga 10 poin untuk setiap posisi dibawahnya dihitung dari jumlah uang yang dimiliki pemain hingga akhir permainan. Sebagai referensi, pemain bernama “aDrENalin710” berhasil memuncaki leaderboard pada tahun lalu dengan 1.325 poin.

Setiap buy-in memiliki leaderboard nya masing dengan tiga peraih poin terbanyak di masing-masing normor akan mendapatkan hadiah kemenanga. Peraih poin gabungan terbanyak akan memenangkan hadiah 20 ribu dollar AS tunai dan trofi.

Terdapat juga banyak saluran yang dimana pemain dapat lolos seperti 2019 WCOOP Spin & Go’s. Seperti biasa, peluang untuk bermain mendapatkan hadiah utama, tiket WCOOP Main Event sangatlah rendah tetapi secara keseluruhan kemungkinan hadiah cukup baik. Sebagai contoh pada $25 WCOOP Spin & Go, peluang untuk mendapatkan tiket $5,200 Main Event, $215 WCOOP atau $109 WCOOP sebagai hadiahnya adalah 11,6 persen.

Setiap orang yang berhasil lolos ke WCOOP melalui satelit akan secara otomatis terdaftar untuk turnamen dan tidak akan tidak terdaftar. Kemenangan selanjutnya untuk event yang sama akan dapat dibayar dalam turnamen PokerStars.

Kesepakatan akan dapat diizinkan pada meja terakhir pada event WCOOP dan PokerStars akan membantu untuk memfasilitasi hal tersebut.

Karena ini merupakan kejuaraan dunia untuk judi poker online, akan ada juga nama negara yang dijadikan taruhan. Hal ini terlihat pada tahun lalu dengan Brazil saling mengejar untuk gelar juara WCOOP dengan 23 kemenangan dan 22. Russia berada di posisi ketiga dengan selisih yang cukup jauh yaitu dengan 14 kemenangan. Amerika Serikat yang saat ini memiliki jaringan PokerStars dengan pembukaan layanan pertama di New Jersey tidak termasuk dalam WCOOP. New Jersey masih dibatasi dari akses PokerStars internasional sehingga pemain yang berada New Jersey dapat mengikuti turnamen ini jika mereka terbang ke lokasi dimana PokerStars internasional beroperasi.

The post PokerStars Mulai Turnamen WCOOP 2019 appeared first on Wii SPIN.

Next Page »