Netmarble mengumumkan kolaborasi dari game The King of Fighter Allstar dengan Tekken 7. Dengan kolaborasi ini maka para pemain dari Kof Allstar dapat bertarung melawan karakter fighter dari Tekken.

Para fighter Tekken yang akan masuk kedalam KoF Allstar adalah Heihachi Mishima, jin Kazama, Kazuya Mishima, Ling Xiaoyu, Paul Phoenix dan Armor King. Karakter tersebut dapat dikumpulkan pada 26 November hingga 17 Desember 2019.

Pemain baru dapat memilih salah satu dari dua fighter legendaris ketika Tutorial yaitu Jin Kazama dan Iori Kagami versi 98. Lalu, pemain yang aktif bermain KoF Allstar juga dapat mendapatkan fighter dengan melalui Event Mission yang ada di dalam game.

Fighter Tekken Kini Hadir Di The King of Fighter Allstar

Berikutnya, fighter Tekken lainnya juga dapat diperoleh melalui Tekken Event Dungeon dan Super Mission, Fighter & Battle Card Summon Package, Bonus Login dan Roulette.

Berikut ini adalah tambahan konten lainnya pada The King of Fighter Allstar:

  1. Fighter KoF baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain
    • Geese Howard XIV (Tersedia pada 26 November)
    • 96 Mr. Big dan 99 Li Xiangfei (Tersedia 1 Desember)
  2. Event Bonus Time (Tersedia mulai 28 November)
    • AP terpakai berkuang sebanyak 50 persen untuk Gold Dungeon (EASY, NORMAL, HARD)
    • Dapatkan gold dua kali lebih banyak untuk Gold Dungeon (EXPERT)
    • Dapatkan Affinity Item dua kali lebih banyak pada Story Mode
  3. Event Promosi Black Friday
    • Tiga Black Friday Celebration Package tersedia dengan rate yang tinggi

The King of Fighter Allstar menghadirkan pertarungan action cepat yang mana pemain bertatung menghadapi berbagai musuh, boss dan tim fighter lainnya.

Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik dengan kualitas tinggi, warna yang menyala dan gerak animasi yang cepat serta lebih dari 130 fighter yang dapat dikumpulkan dan diperkuat oleh para pemain.

Game ini juga menyajikan konten yang cukup beragam dan nostalgia untuk para penggemar The King of Figher dan menambahkan keseruan tidak terbatas untuk pemain baru.

Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta fighter dengan total 14 juta pemain yang dimana sebanyak 2,8 pemain beraad di Korea dan Jepang.

The post Fighter Tekken Kini Hadir Di The King of Fighter Allstar appeared first on Wii SPIN.