ios


Activision dan Tencent akhirnya mengungkapkan kerjasama mereka dalam mengarap Call of Duty: Mobile yang akan segera meluncr untuk perangkat Android dan iOS pada bulan Oktober 2019. Game ini tersedia untuk seluruh negara yang memiliki dukungan Play Store dan App Store kecuali China, Vietnam dan Belgia.

Game ini dikembangkan oleh studio Timi yang dimiliki oleh Tencent dan dapat dimainkan secara gratis di Android dan iOS. Call of Duty akan mengusung konsep game multiplayer dengan genre battle royale.

Game ini akan menyediakan berbagai modus dan konten yang akan menarik perhatian pemain. Tencent sendiri akan juga menghadirkan berbagai acara menarik secara berkala untuk game ini.

Call of Duty: Mobile Meluncur Pada Oktober Ini

Beberapa modus yang dimaksud adalah Team Deathmacth, Search and Destroy dan Free For All. Semua mode ii akan dapat dimainkan pada peta populer seperti Hijacked, Nuketown dan Crash.

Pemain yang dapat tampil dengan baik dalam pertandingan multiplayer akan memiliki kesempatan utnuk membuka karakter Call of Duty seperti John “Soap” MacTavish dan Simon “Ghost” Riley yang ada pada seri Modern Warfare dan Alex Mason yang berasal dari Black Ops.

Seperti game battle royale pada umumnya, Call of Duty: Mobile ini akan juga mengakomodasi jumlah pemain hingga 100 orang. Mereka akan berjuang untuk dapat bertahan hidup di kawasan yang telah didesain eksklusif untuk menampilkan lokasi dari seluruh game Call of Duty dalam solo, tim duo ataupun fpur person.

Activision pada Mei lalu telah membua akses beta untuk game ini di Android dan iOS. Ketika itu, game ini tersedia untuk wilayah India dan Australia.

Bersamaan dengan uji cobanya, Activision juga mengungkap gameplay berikut dengan fitur yang akan dapat dicoba. Versi beta ini juga menyediakan tujuh peta yaitu Nuketown, Hijacked, Crash, Sandoff, Crossfire, Firing Range dan Killhousem.

Activision sendiri sesungguhnya telah merencanakan untuk meluncurkan Call of Duty: Mobile dair tahun tahun lalu akan tetapi baru pada akhir 2018 diumumkan secara resmi.

The post Call of Duty: Mobile Meluncur Pada Oktober Ini appeared first on Wii SPIN.

Nintendo's investors are urging the company to bring its iconic game characters, like Mario, Luigi, Zelda, and Donkey Kong, to Apple's iPhone and iPad. The call to make games for Apple's hit mobile devices, which have fueled success for companies like PopCap and Rovio, comes after lackluster sales of Nintendo's latest 3DS handheld have driven prices of the company's stock to a 6-year low.

But despite the allure of selling millions of copies of a touchscreen-enabled Super Mario title to some 200 million iOS users, who on average play 14.7 hours of games per month, Nintendo president Satoru Iwata will have none of it.

Read the rest of this article...

Read the comments on this post