mobile legends


Kaja merupakan hero tank terbaru di mobile legends yang memiliki kemampuan mengerikan untuk melukai musuh dan membuat mereka tak berdaya. Kaja dibekali dengan kekuatan listrik yang luar biasa dengan damage tinggi di kelas tank serta control effect unik yaitu membuat musuh tidak berdaya dan menariknya. Belum lagi hero ini cukup lincah berkat skill keduanya yang sekaligus memberikannya shield apabila menabrak ke rekan satu tim. Dengan positioning yang tepat, Kaja bisa menjadi hero tank yang sangat mematikan di dalam game.Kali ini kita akan melihat kisah seorang Kaja, sang pemimpin bangsa Nazar yang memiliki kekuatan luar biasa dan bertugas menjaga kedamaian Celestial Palace setelah Uranus pergi meninggalkan kota.The Celestial Palace merupakan rumah para dewa yang dulunya begitu ramai dan dijaga oleh para Nazar Guardians. Setiap iblis yang berani mendekati kota suci ini akan kewalahan menghadapi kecepatan tinggi dan cambuk listrik mengerikan milik mereka yang bisa melucuti kemampuan sihir korbannya. Tidak ada satu iblis pun bisa lari dari kejaran para kesatria dewa ini dan menghancurkan kedamaian yang telah dijaga oleh mereka di Celestial Palace.Sebagai pemimpin mereka, Kaja mampu meningkatkan kekuatan petir dari cambuknya tersebut menjadi energi murni dan mengontrol kemampuan tersebut sesuai keinginannya, juga menghasilkan tingkat kerusakan luar biasa ke semua musuh yang dihadapinya. Ia pun kemudian ditugaskan untuk melindungi langsung sang penguasa kota.
Ribuan tahun lalu, ketika sang penguasa selesai menciptakan para penjaga Celestial Palace, ia pun pergi. Setelahnya Celestial Palace pun tak terurus dan menjadi reruntuhan. Sampai suatu hari Uranus yang merupakan ciptaan sang penguasa tiba-tiba aktif, karena terjadi perperangan yang memperebutkan Celestial Palace tersebut. Uranus pun kemudian pergi dari Celestial Palace ke Land of Dawn untuk menghentikan peperangan yang terjadi. Sang penguasa pun akhirnya memberikan tugas ke kaum Nazar untuk mengusir para iblis dari kota suciitu, dan membangun kembali Celestial Palace seperti sedia kala, sekaligus untuk berjaga-jaga kalau suatu saat sang penguasa kembali ke Celestial Palace.Itulah tadi lore tentang Kaja yang memimpin bangsa Nazar untuk menjaga ketentraman Celestial Palace. Tapi yang menjadi misteri, siapakah sang penguasa kota tersebut ya!? Ia yang telah menciptakan Uranus juga

The post Lore Kaja Mobile Legends, Bangsa Nazar Penjaga Celestial Palace yang Gesit dan Kuat appeared first on Wii SPIN.

Tim eSport Indonesia kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah internasional Adalah ONIC Esport, mereka baru saja memenangkan grand final turnamen Mobile Legends Bang Bang South East Asia Cup (MSC) 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di Manila, Filipina, mereka berhasil menundukkan tuan rumah dan tim dari Malaysia, Singapura, Kamboja, Laos, Thailand, Myanmar, dan Vietnam.Dengan kemenangan ini menambah daftar panjang gelar juara yang digondol ONIC Esports. Sebelumnya mereka telah menjuarai Piala Presiden 2019 dan Mobile Legends Pro League (MPL) Season 3.”Kemenangan yang diraih ONIC Esports di MSC 2019 menjadi momentum bersejarah bagi perkembangan eSports Indonesia di mata dunia, karena untuk pertamakalinya Indonesia berhasil membawa pulang piala ini setelah tahun lalu turnamen MSC selalu dikuasai oleh tim-tim Filipina,” jelas Chandra Wijaya, General Manager ONIC Esports.Berada di grup D pada babak group stage, tim ONIC Esports yang beranggotakan Udil, Drian, Sasa, Antimage, dan Psychoo berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim Burmese Ghouls (Myanmar) dan Wawa Gaming (Kamboja). Dari dua pertandingan ini, ONIC Esports sukses mengumpulkan poin sempurna atau enam yang berarti tidak pernah kalah dalam setiap pertandingan (match).
Hasil ini mengantarkan mereka ke upper bracket di babak eliminasi untuk bertanding menghadapi juara grup A, yaitu tim unggulan IDNS dari Thailand. Dari laga ini, tim ONIC Esports memastikan kemenangan 2-0 dari IDNS, bahkan meraih Savage di match pertama.Perjalanan tim ONIC Esports akhirnya tiba di grand final MSC 2018 dimana mereka bertemu dengan tim Louvre dari Indonesia. Di babak All Indonesian Final, ONIC Esports berhasil memenangkan 3 – 0 dari Louvre serta meraih gelar juara turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara ini.
Pencapaian ini menjadi prestasi tersendiri yang membanggakan karena untuk ketiga kalinya ONIC Esports sukses memenangkan grand final turnamen dengan skor 3-0 secara berturut-turut setelah sebelumnya di Piala Presiden dan MPL season 3.
“Kemenangan tim ONIC Esports di MSC 2019 menjadi milik bersama dengan para penggemar, partner, pencinta Esports, dan masyarakat Indonesia. Gelar juara ini memotivasi kami untuk terus berkembang dan menjadi amunisi semangat untuk persiapan menghadapi Mobile Legend Pro League Season 4 yang akan segera digelar di bulan Agustus,” kata Chandra.
“Kami berharap dengan kemenangan berturut-turut di tiga turnamen besar, para pemain ONIC Esports akan terus mendapatkan dukungan sepenuhnya dari seluruh masyarakat untuk berjuang mewakili Indonesia di ajang berskala nasional dan internasional, seperti pada SEA Games di bulan November mendatang,” tutupnya.

The post Tim Indonesia Juara Turnamen Internasional Mobile Legends yang membanggakan appeared first on Wii SPIN.