Nintendo News


Game Mobile Legends menghadirkan sejumlah hero-hero yang bisa dipilih oleh gamer. Setiap hero memiliki keunikan yang berbeda dengan hero lainnya, dan juga tingkat kesulitan yang berbeda pula saat mengendalikannya.Bagi gamer Mobile Legends pemula, disarankan untuk menggunakan hero-hero yang mudah. Akan tetapi, bagi Anda gamer yang sudah berpengalaman, setidaknya bisa menjajal hero-hero tersulit di Game Mobile Legends.
Berikut ini daftar hero Mobile Legends tersulit dan butuh pengalaman untuk bisa menguasainya.
1.Gusion
Gusion salah satu hero tersulit di game mobile legends.Skill yang ada pada Gusion bisa sangat berguna untuk menyerang musuh seperti marksman. Salah satu skillnya memungkinkan ia mendekati musuh dengan sangat cepat.Bagi gamer pemula atau bahkan yang baru meng-install game Mobile Legends, sebaiknya berlatih terlebih dahulu untuk dapat menguasai hero yang satu ini.
2.Pharsa
Salah satu tersulit, Pharsa memiliki jarak serangan yang cukup jauh. Ia dapat menyerang musuh dari kejauhan dengan damage yang cukup menyakitkan. Kendati demikian, tidak mudah mengendalikan arah serangan karena dibutuhkan ketepatan agar musuh terkena damage.Pharsa bisa berubah menjadi seekor burung dengan skill Wings by Wings. Ini memudahkannya untuk dapat kabur dari serbuan musuh.
3.Franco
Franco, hero tank ini bisa diandalkan untuk menarik musuh agar mendekat. Setelah itu, tim bisa mengeroyok musuh yang terkena skill Franco tadi. Meskipun demikan, skill menarik hero musuh ini tidak semudah yang dibayangkan.Butuh ketepatan agar skill efektif mengenai target.
4.Hayabusa
Hayabusa terkenal dengan jurus kaburnya, membuatnya tidak mudah dilumpuhkan. Skill yang dimilikinya bahkan efektif menghabisi health bar hero lawan tanpa terlihat. Untuk pemula, mungkin agak sulit mengendalikan Hayabusa, yang tampaknya lebih dominan menyerang dengan skill miliknya dibanding serangan attack biasa.
5.Fanny
Fanny menjadi salah satu hero yang memiliki pergerakan yang sangat cepat. Ia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Skill melompatnya ini bisa menyerang hero lawan dengan damage yang lumayan.Meskipun serangannya menyakitkan, mengendalikan hero ini butuh latihan dan mengetahui titik-titik yang tepat agar ia bisa melesat dengan lancar ke tempat yang diinginkan.

The post Bukan untuk Pemula, Ini 5 Hero Game Mobile Legends Tersulit appeared first on Wii SPIN.

Kepala Xbox dan gaming di Microsoft, Phil Spencer mengonfirmasi bahwa perusahaan tidak bekerja pada konsol yang dikhususkan hanya untuk streaming. Rumor yang beredar mengungkap bahwa konsol Project Scarlett akan dikapalkan dengan versi high-end dan ‘cloud console’.Dengan demikian, produk tersebut akan memiliki keterbatasan untuk ‘local compute’ seperti input controller dan pemrosesan gambar.”Kami tidak sedang mengerjakan konsol streaming saja sekarang,” jelas Phil Spencer dalam sebuah wawancara dengan Gamespot.Ia mengatakan bahwa pihaknya melihat ponsel di saku Anda sebagai tujuan streaming, dan konsol yang miliki oleh perusahaan memungkinkan Anda memainkan game secara lokal.Rencana Microsoft untuk konsol kedua dibatalkan awal tahun ini karena kekhawatiran terkait pengembang dan fokus yang lebih besar pada xCloud. Microsoft sekarang mendorong maju dengan uji coba publik xCloud, setelah memamerkan layanan cloud gaming di E3 tahun ini.Versi beta publik diperkirakan akan diluncurkan pada Oktober, menawarkan penggemar Xbox kesempatan untuk melakukan streaming dan melanjutkan beberapa game di ponsel mereka.Konsol Microsoft Project Scarlett akan mencakup grafis 8K, penyimpanan SSD, dan dukungan penelusuran sinar ketika diluncurkan selama liburan tahun depan.Microsoft mengungkap update aplikasi Wireless Display dan mengizinkan game PC untuk bisa secara langsung ditampilkan di Xbox One. Berkat aplikasi Wireless Display, yang awalnya tersedia di Surface Hub, kini tersedia untuk semua pemilik Xbox One.Ini memungkinkan gamer melakukan stream PC atau perangkat Android ke konsol game yang bisa dikendalikan dengan controller Xbox One, seperti dilansir Kabarberita.Selain streaming game PC dari Steam atau lainnya di Xbox One, aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakan Xbox One sebagai perangkat presentasi. Pengguna dapat dengan mudah berbagi foto, video, situs web, dan lainnya ke konsol mereka melalui aplikasi.Penting untuk dicatat bahwa “memproyeksikan konten yang dilindungi, seperti Netflix dan Hulu tidak didukung”.Hanya controller Xbox yang dapat digunakan, sehingga mereka yang ingin menggunakan mouse dan keyboard harus menunggu terkait dukungan itu.

The post Bos Xbox Tak Miliki Rencana Bikin Konsol Khusus Streaming appeared first on Wii SPIN.

Getting your houses redone when the time is right is the right thing to do. That is since we all deserve to improve our lifestyles as much as we can. In doing so, there are many things that we can do. If we looked at our houses and how we could alter them for a better life, renovating is the easiest and the best thing to do. In doing so, you can either redo the enter house which will cost more than the occasion where you redo your washing area. If you just wanted to redo your bathroom, then that is perfectly fine. Because bathroom renovations take a prominence when it comes to the residential renovating scope. You should make sure that you do not make mistakes in redoing the space because that would naturally cost you a lot. But what are these mistakes? Here are some of the severe and common ones.

Redoing the plumbing network – unless absolutely necessaryIf your bathroom is a human body, the plumbing network is like either the nervous system or the blood circulatory system. That is why you need pay attention to it more than the rest of the components. One of the costly and pointless mistakes that a lot of people tolerate is changing the plumbing network overly. Changing how the pipes are there for a renovating purpose is a foolish thing to do unless it is the sole reason why you are doing the renovating in the first place. Because when you do that, you will have to damage the walls to a greater extend and the sealing would be quite expensive. Hence, remember that home renovations Wantirna South are not supposed to be expensive unless you make them.

Paying less attention to the space distribution

What would happen if the renovating job consumes a lot of space inside the rest room, making it harder for you to move around? This is yet another commonly made mistakes by people when they are obsessed with all the new looks but never paying attention to the immense space that the new designs consume. As a responsible person, it is never a bad idea to suggest the designer to allocate more space since that is critical.

Hiring just any renovating company

The difference between any renovating company from a company that has a specialization in bathing areas is that, the second type of professionals only deal and have dealt with bathrooms from the start of the business. Hence, the experience and the level of service is always going to be higher.

Kesuksesan Nintendo dengan meluncurkan konsol lawas mini ternyata membuat kompetitornya pada zaman lawas di segmen konsol yaitu Sega sepertinya “kebakaran jengot”.

Tidak ingin kalah dengan Nintendo, Sega juga meluncurkan konsol lawas mini dengan produk Sega Genesis Mini.

Konsol baru ini berbeda dengan konsol lawas yang pernah diproduksi Sega, konsol Sega Genesis Mini mengalami peningkatan untuk menyesuaikan dengan teknologi yang ada saat ini.

Sega Luncurkan Genesis Mini Untuk Bersaing Dengan Nintendo

Konsol tersebut telah hadir dengan konektor HDMI yang dapat disambungkan ke televisi yang telah mendukung kualitas HD dan dapat memproyeksikan game dengan resolusi 4:3, 16:9 atau menambahkan efek filter.

Untuk kontroler, Sega tidak menggunakan colokan yang sama seperti yang digunakan di konsol lawas. Sebagai gantinya, Sega menggunakn port USB sebagai konektor untuk controler agar terhubung dengan konsol.

Rencananya, konsol ini akan diluncurkan pada 19 September dengan harga sekitar Rp 1,1 juta.

Konsol Sega Genesis Mini ini akan menyerupai NES Mini dan SNES Ini yaitu tidak menggunakan cartride fisik. Sebagai pengganti dari cartride fisik, Sega dan Nintendo memilih untuk langsung menyertakan gim kedalam konsol. Sega sejauh ini telah mengkonfirmasi akan menyertakan 40 game lawas yang berasal dari Genesis dan tambahan 2 game yang bukan berasal dari Genesis yaitu Tetris dan Darius.

The post Sega Luncurkan Genesis Mini Untuk Bersaing Dengan Nintendo appeared first on Wii SPIN.

Seri Pokemon terbaru akan segera dirilis di konsol Nintendo Switch. Game yang diberi nama Pokemon Sword dan Pokemon Shield tersebut menampilkan Pokemon Generation terbaru yaitu Pokemon Zacian dan Zamazenta yang berasal dari Pokemon Generation VIII.

Permainan ini menghadirkan permainan multi-player yang dimana membuat para pemain dapat bermain bersama serta bertanding di Stadium. Sebuah fitur baru yang bernama Dynamax akan membuat Pokemon menjadi raksasa yang meningkatkan kemampuan dari Pokemon.

Game Terbaru Pokemon Akhirnya Hadir Di Nintendo Switch

Fitur yang berbeda juga disediakan untuk pemain yang menggunakan versi Pokemon yang lebih tua dan juga memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan pemain lainnya. Anda dapat berhubungan dengan pemain lain di area baru yang bernama Wild Area. Area ini berupa lapangan hijau. Para pemain juga akan terhubung di area Max Raid Battles untuk bertarung bersama dengan Pokemon raksasa.

Game ini diperkirakan akan dijual dengan harga ritel sekitar 5.980 yen yang dimana belum termasuk pajak. Game Pokemon terbaru ini sudah mendukung beberapa bahasa seperti Jepang yang menjadi bahasa utama, Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Korea, Chinese (traditional) dan Chinese (simplified).

Penjualan resmi dari Pokemon terbaru ini secara global akan dimulai pada 15 November 2019 dan pemesanan sudah dibuka dari tanggal 12 Juli 2019.

The post Game Terbaru Pokemon Akhirnya Hadir Di Nintendo Switch appeared first on Wii SPIN.

Minggu ini PUBG Mobile akan menghadirkan update pada berbagai fiturnya. Untuk itu, gim battle royal populer ini mengumumkan bahwa layanannya bakal down selama beberapa waktu.
Mengutip laman kabarberita, layanan PUBG Mobile ini memang sengaja tak bisa diakses karena pemeliharaan server.Laporan menyebut, server PUBG Mobile offline merupakan tahap pertama dari proses patching. Selanjutnya,PUBG Mobile akan merilis pembaruan untuk diunduh para gamers.
Berdasarkan keterangan pada layar gim PUBG Mobile, PUBG Mobile akan offline pada pukul 00:00 hingga 07:00 UTC pada 13 Agustus 2019.
Jika dikonversi ke waktu Indonesia, berarti offline-nya PUBG Mobile akan terjadi pada pukul 07:00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Demikian menurut konfirmasi dari Tencent selaku pengembang PUBG Mobile.Tencent menyebutkan, tumbangnya server dan proses pemeliharaan membuat patch 0.14.0 tidak akan bisa diperbarui hingga proses maintain selesai dilakukan.
“PUBG Mobile akan tubang mulai dari 00:00:00-07:00:00 UTC (pukul 07.00 hingga 14.00 WIB) pada 13 Agustus. Pemeliharaan tersebut adalah waktu yang diestimasi, server mungkin akan kembali lebih cepat atau lambat, tergantung pada proses yang berlangsung,” kata Tencent dalam pemberitahuannya.Selanjutnya, Tencent juga meminta para gamers untuk memastikan ada ruang memori sebesar 1,95GB untuk Android atau 2,55GB untuk iOS.”Versi baru akan tersedia pada App Store dan Google Play mulai 14 Agustus 2019,” kata Tencent.
Lebih lanjut, disebutkan, para gamers yang meng-update gim sebelum 23 Agustus bisa mendapatkan 1 parasut trail dan battle point (BP) sebesar 2.000 poin.Sejatinya siapa pun dapat memainkan PUBG Mobile secara gratis. Namun seperti kebanyakan gim lainnya, gim ini menyediakan fitur in-app-purchase untuk berbagai keperluan seperti membeli season pass dan item tertentu. In-app-purchase inilah yang menjadi salah satu pendapatan perusahaan.”Tiongkok merupakan pendorong utama pertumbuhan ini, yang telah berkontribusi hampir 30 persen dari total waktu permainan hanya dalam dua bulan,” kata co-founder Sensor Tower Alex Malafeev.Menurut Alex, kalaupun kontribusi Tiongkok tidak dihitung, “Pendapatan permainan ini masih tumbuh hampir 310 persen dibandingkan dengan tahun lalu.”Adapun PUBG Mobile versi Tiongkok, yakni Game of Peace, telah menghasilkan sekitar USD 241 juta selama dua bulan terakhir. Angka ini setara dengan sekitar 28 persen dari perkiraan total pendapatan senilai USD 860 juta di seluruh dunia.Ini berarti bahwa pendapatan PUBG Mobile melampaui pendapatan Fortnite dan Knives Out. Keduanya masing-masing meraup USD 725 juta dan USD 771 juta.Namun perlu digarisbawahi, pendapatan Fortnite bersumber dari iOS saja karena gim ini tidak tersedia bagi pengguna perangkat Android di Google Play.

The post PUBG Mobile Umumkan Server Down, Ini Penyebabnya appeared first on Wii SPIN.

Greedfall gim bergenre RPG (Role Playing Game) pseudo-historis Eropa di abad 17 bakal meluncur di pasaran pada 10 September 2019.
Dikembangkan oleh Spiders Games, gim ini akan membawa pemain ke dalam cerita penuh intrik, monster, dan magis dengan lokasi di pulau terasing bernama Teer Fradee.
Layaknya gim bergenre RPG biasanya, gamer dapat dengan bebas memutuskan untuk melakukan apa saja di pulau tersebut.
Meski begitu, pengembang ternyata menyertakan sebuah fitur yang bakal men-track interaksi karakter protagonis di dalam gim dengan NPC (non-player character) atau player lainnya.”Bernama Reputation, fitur ini akan menentukan bagaimana karakter kamu berkembang di dalam gim,” ucap Jehanne Rousseau, selaku CEO Spiders, sebagaimana dilansir Kabarberita, Selasa pagi.
Ia menambahkan, “Skenario player dengan NPC atau quest di dalam gim tidak akan sepele, semuanya akan penting dan sangat berperang besar dalam cerita.”
Pengembang juga menjanjikan sistem skill tree yang cukup kompleks dan menantang, baik untuk pemain pemula atau gamer veteran sekalipun.Terhubung dengan Combat System, kamu dapat mengatur strategi untuk menyerang musuh dikarenakan terdapat fitur ‘Pause-Combat’. Tipe Combat System ini kurang lebih seperti yang digunakan oleh Dragon Age: Origins.
Dari trailer itu, tampak juga bagaimana Greedfall sedikit mirip dengan seri The Witcher saat bertarung dengan musuh atau pun monster mengerikan di dalam gim. Tak hanya mengandalkan senjata, gamer juga harus mengandalkan sejumlah skill magis saat bertarung.Lebih lanjut, gamer juga diberikan kebebasan untuk menentukan seperti apa karakter yang ingin dibuat, baik dari segi fisik hingga class yang ada.Salah satu hal yang cukup menjanjikan di Greedfall ini adalah side quest yang dijalani pemain tidak akan serta merta setelah selesai akan ditinggalkan.
Melainkan setiap side quest yang dijalani akan memiliki dampak kepada cerita di dalam gim nantinya.
Cerita yang disajikan Greedfall cukup kuat sehingga akan ada interaksi mendalam antara karakter utama dan NPC disekitar.
Dalam menjalani side quest pun gamer dapat menggunakan cara apapun untuk menyelesaikannya, baik dengan menggunakan kekerasan, stealth maupun jalur diplomasi.

The post Unjuk Trailer Baru, Greedfall Rampai Gameplay The Witcher dan Dragon Age appeared first on Wii SPIN.

Ajang EVO Championship Series 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, kembali mendongkrak popularitas gim eSports dengan tema fighting. Pada ajang tersebut, Bandai Namco yang merupakan pengembang dari salah satu game fighting populer, Tekken 7 mengumumkan akan melakukan penambahan karakter baru pada franchise tersebut.

Game Tekken 7 menjadi salah satu game yang akan dipertandingan pada event SEA Games 2019. Dalam pesta eSports terbesar di Asia Tenggara tersebut akan mempertandingkan 6 game dengan berbagai genre.

Bandai Namco Umumkan Akan Rilis 2 Karakter Tambahan Pada Tekken 7

Event SEA Games 2019 akan dilangsungkan pada November dan pada event tersebut Tekken telah menyiapkan 2 karakter baru. 1 karakter merupakan karakter lama yang dihidupkan kembali sedangkan 1 karakter adalah benar-benar karakter baru.

Karakter pertama adalah petarung wanita, Zafina. Zafina adalah karakter lama yang telah muncul di Tekken 6 dan juga Tekken Tag Tournament 2. Pada Tekken 7, petarung Mesir tersebut akan dihadirkan kembali.

Smeentara itu karakter baru adalah karakter yang diberi nama Leroy Smith. Leroy Smith adalah karakter baru yang belum pernah muncul di seri Tekken sebelumnya.

Kedua karakter ini akan menjadi bagian dari Season Pass 3 Tekken 7 yang akan dirilis secara bertahap yaitu Zafina yang direncanakan dirilis pada bulan September dan Leroy Smith pada musim dingin nanti.

The post Bandai Namco Umumkan Akan Rilis 2 Karakter Tambahan Pada Tekken 7 appeared first on Wii SPIN.

Betway telah menyetujui kesepakatan sponsor dengan tim eSports asal Jerman yaitu Berlin International Gaming.

Kesepakatan dua tahun tersebut akan membuat Betway sebagai sponsor utama untuk tim eSports BIG. Dalam kesepakatan ini, agen judi online akan mendapatkan akses ke semua hak portofolio sponsor termasuk didalamnya adalah menempatkan merek dibagian depan dan lengan jersey, pemain dan juga akses sosial media.

Bergabung dalam Made in Brazil, Ninjas in Pyjamas dan Invictus Gaming, BIG akan menjadi tim eSports terbaru dalam jajaran tim eSports yang disponsor oleh Betway.

Tim eSports Dari Jerman Ini Mendapatkan Sponsor Dari Betway

Kompetisi pertama BIG dengan Betway sebagai sponsor resmi adalah pada ELEAGUE di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Anthony Werkman, CEO Betway mengatakan “Kerjasama ini akan memperkuat penawaran akan permainan eSports terbaik yang dapat dihadirkan oleh Betway dan kerjasama ini menjadi salah satu langkah kami memperkuat kehadiran kami pada eSports di tahun 2019 ini.

“Kami sangat tidak sabar untuk dapat langsung bekerjasama dengan BIG untuk menghadirkan berbagai konten yang menghibur untuk komunitas eSports yang mana merupakan salah satu komunitas yang paling setia dan bergairah pada industri olahraga saat ini.”

Daniel Finkler, CEO BIG mengatakan “Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan kerjasama ini. Saya sangat antusias dengan pengumuman dari Betway yang merupakan salah satu penyedia dan operator ternama di dunia yang menjadi sponsor utama tim eSports kami. Selamat datang ke BIG, Betway.”

The post Tim eSports Dari Jerman Ini Mendapatkan Sponsor Dari Betway appeared first on Wii SPIN.

Kaja merupakan hero tank terbaru di mobile legends yang memiliki kemampuan mengerikan untuk melukai musuh dan membuat mereka tak berdaya. Kaja dibekali dengan kekuatan listrik yang luar biasa dengan damage tinggi di kelas tank serta control effect unik yaitu membuat musuh tidak berdaya dan menariknya. Belum lagi hero ini cukup lincah berkat skill keduanya yang sekaligus memberikannya shield apabila menabrak ke rekan satu tim. Dengan positioning yang tepat, Kaja bisa menjadi hero tank yang sangat mematikan di dalam game.Kali ini kita akan melihat kisah seorang Kaja, sang pemimpin bangsa Nazar yang memiliki kekuatan luar biasa dan bertugas menjaga kedamaian Celestial Palace setelah Uranus pergi meninggalkan kota.The Celestial Palace merupakan rumah para dewa yang dulunya begitu ramai dan dijaga oleh para Nazar Guardians. Setiap iblis yang berani mendekati kota suci ini akan kewalahan menghadapi kecepatan tinggi dan cambuk listrik mengerikan milik mereka yang bisa melucuti kemampuan sihir korbannya. Tidak ada satu iblis pun bisa lari dari kejaran para kesatria dewa ini dan menghancurkan kedamaian yang telah dijaga oleh mereka di Celestial Palace.Sebagai pemimpin mereka, Kaja mampu meningkatkan kekuatan petir dari cambuknya tersebut menjadi energi murni dan mengontrol kemampuan tersebut sesuai keinginannya, juga menghasilkan tingkat kerusakan luar biasa ke semua musuh yang dihadapinya. Ia pun kemudian ditugaskan untuk melindungi langsung sang penguasa kota.
Ribuan tahun lalu, ketika sang penguasa selesai menciptakan para penjaga Celestial Palace, ia pun pergi. Setelahnya Celestial Palace pun tak terurus dan menjadi reruntuhan. Sampai suatu hari Uranus yang merupakan ciptaan sang penguasa tiba-tiba aktif, karena terjadi perperangan yang memperebutkan Celestial Palace tersebut. Uranus pun kemudian pergi dari Celestial Palace ke Land of Dawn untuk menghentikan peperangan yang terjadi. Sang penguasa pun akhirnya memberikan tugas ke kaum Nazar untuk mengusir para iblis dari kota suciitu, dan membangun kembali Celestial Palace seperti sedia kala, sekaligus untuk berjaga-jaga kalau suatu saat sang penguasa kembali ke Celestial Palace.Itulah tadi lore tentang Kaja yang memimpin bangsa Nazar untuk menjaga ketentraman Celestial Palace. Tapi yang menjadi misteri, siapakah sang penguasa kota tersebut ya!? Ia yang telah menciptakan Uranus juga

The post Lore Kaja Mobile Legends, Bangsa Nazar Penjaga Celestial Palace yang Gesit dan Kuat appeared first on Wii SPIN.

Next Page »