Game bergenre battle royale, Fortnite akan segera memasuki season ke-10. Untuk menyambut season barunya tersebut, Epic Games selaku pengembang dari game ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dan gila. Trailer dari battle pass Season 10 yang akan hadirkan oleh Epic Games kedalam Fortnite dengan menyertakan hal baru yang dinanti-nanti oleh para pemain Fortnite diseluruh dunia.

Epic Games Siapkan Robot Mech Ala Titanfall Pada Season 10 Fortnite

Fitur terbaru yang akan dihadirkan dalam game Fortnite Season 10 adalah sebuah robot mech yang menyerupai Titanfall akan menemani para pemain Fortnite. Robot Mech tersebut akan dapat dimainkan oleh para pemain dan dikendalikan seusai dengan keinginan mereka. Robot tersebut dapat dinaiki hingga 2 pemain dan setiap pemain akan memiliki tugas yang berbeda untuk mengendalikan robot tersebut.

Robot Mech pada Fortnite diberi nama B.R.U.T.E. yang dimasukan kedalam kategori vehicle seperti mobil atau sepeda motor. Jika terdapat 2 pemain yang menaiki B.R.U.T.E. maka kedua pemain tersebut akan membagi peran yang dimana satu akan bertugas untuk mengendalikan pergerakan dan satunya lagi akan mengendalikan persenjataan pada Robot Mech ini. Kemampuan dari robot ini dalam Fortnite antara lain adalah melakukan dash, melompat dan menginjak pemain lain atau benda lain yang masuk dalam kategori bisa dihancurkan.

Selain menghadirkan Robot Mech, Epic Games juga akan menghadirkan desain map yang baru sekaligus skin karakter terbaru bersamaan dengan battle pass season 10. Update terbaru Fortnite ini tentunya menjadi update yang ditunggu-tunggu oleh para pemain.

The post Epic Games Siapkan Robot Mech Ala Titanfall Pada Season 10 Fortnite appeared first on Wii SPIN.