Betway telah menyetujui kesepakatan sponsor dengan tim eSports asal Jerman yaitu Berlin International Gaming.

Kesepakatan dua tahun tersebut akan membuat Betway sebagai sponsor utama untuk tim eSports BIG. Dalam kesepakatan ini, agen judi online akan mendapatkan akses ke semua hak portofolio sponsor termasuk didalamnya adalah menempatkan merek dibagian depan dan lengan jersey, pemain dan juga akses sosial media.

Bergabung dalam Made in Brazil, Ninjas in Pyjamas dan Invictus Gaming, BIG akan menjadi tim eSports terbaru dalam jajaran tim eSports yang disponsor oleh Betway.

Tim eSports Dari Jerman Ini Mendapatkan Sponsor Dari Betway

Kompetisi pertama BIG dengan Betway sebagai sponsor resmi adalah pada ELEAGUE di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Anthony Werkman, CEO Betway mengatakan “Kerjasama ini akan memperkuat penawaran akan permainan eSports terbaik yang dapat dihadirkan oleh Betway dan kerjasama ini menjadi salah satu langkah kami memperkuat kehadiran kami pada eSports di tahun 2019 ini.

“Kami sangat tidak sabar untuk dapat langsung bekerjasama dengan BIG untuk menghadirkan berbagai konten yang menghibur untuk komunitas eSports yang mana merupakan salah satu komunitas yang paling setia dan bergairah pada industri olahraga saat ini.”

Daniel Finkler, CEO BIG mengatakan “Kami menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan kerjasama ini. Saya sangat antusias dengan pengumuman dari Betway yang merupakan salah satu penyedia dan operator ternama di dunia yang menjadi sponsor utama tim eSports kami. Selamat datang ke BIG, Betway.”

The post Tim eSports Dari Jerman Ini Mendapatkan Sponsor Dari Betway appeared first on Wii SPIN.