nintendo switch


Tencent dilaporkan berencana untuk mengembangkan permainan dengan karakter Nintendo didalamnya. Sumber orang dalam Tencent yang tidak ingin diungkapkan identitasnya mengatakan bahwa rencana ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memperluas pasar yang mereka miliki ke luar China.

Tencent nantinya akan mengembangkan game konsol untuk pasar Amerika Serikat dan Eropa dengan menggunakan karakter dari Nintendo. Selain itu, mereka juga akan mempelajari dasar pembuatan game konsol dari para insinyur Nintendo.

Tencent sendiri dikenal sebagai salah satu pengembang dan penerbit game mobile dan PC yang sukses sehingga langkah mereka untuk masuk ke pasar konsol dianggap cukup wajar termasuk untuk mengembangkan sayap ke luar China.

Tencent Akan Membuat Game Konsol Dengan Karakter Dari Nintendo

Akan tetapi kerjasama ini diprediksi akan berjalan cukup berat untuk Tencent karena Nintendo dikenal sebagai perusahaan yang sangat melindungi properti intelektual yang mereka miliki sekaligus budaya mereka untuk mempertahankan pengalamanan bermain para gamer alih-alih mengejar profit seperti Tencent.

Nintendo sendiri akhir-akhir sudah mulai sedikit longgar terhadap pengembang lain sebagai contohnya adalah pengembangan dari Super Mario Run dilakukan bersama dengan DeNa.

Walaupun berencana untuk mengambil unsur dari Nintendo, Tencent mengungkap bahwa mereka tidak berencana untuk melakukan porting game yang dimiliki oleh Nintendo ke China. Menurut perusahaan, game Nintendo memiliki segmen yang berbeda dan tidak dibuat untuk orang membayar banyak uang seperti membeli item mall ataupun cash item.

Tencent sendiri menargetkan untuk dapat melokalkan game terkenal yang ada di Switch. Selain itu, kedua perusahaan akan mendirikan server dengan menggunakan layanan komputer cloud China.

Tencent sendiri pada April lalu telah mendapatkan izin untuk menjual Nintendo Switch di China. Bagi Nintendo sendiri, izin penjualan ini membuka jalan perusahaan untuk dapat memasarkan konsol Switch ke pasar terbesar di dunia yaitu China.

Nantinya penjualan konsol Switch di China akan juga memiliki fitur pembayaran menggunakan WeChat Pay di e-store Nintendo dan juga bantuan untuk pembukaan kanal pembayaran offline.

China memang dikenal ketat dengan regulasi pada sektor teknologi yaning mereka miliki sehingga perusahaan teknologi asing yang ingin memasarkan produk yang mereka miliki harus memenuhi beberapa syarat. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan jalan Nintendo untuk memasarkan Switch akan semakin mulus.

The post Tencent Akan Membuat Game Konsol Dengan Karakter Dari Nintendo appeared first on Wii SPIN.

Popularitas auto battler melonjak berkat DOTA Auto Chess,yang kini jadi game independen bernama Auto Chess untuk PC maupun game mobile.Game auto battler Auto Chess ini berawal dari sebuah mod DOTA 2, namun memilih independen dari game MOBA tersebut.Bahkan saking populernya Auto Chess, pihak Valve sendiri pun membuat DOTA Underlord dan Tencent membuat Chess Rush dengan konsep yang serupa.Drodo Studio sebagai pengembang game DOTA Auto Chess ini pun mulai melebarkan sayapnya. Setelah sukses di PC dan game mobile, Auto Chess akan dibawa ke konsol game.Diwartakan PC Watch, game auto battler ini dikonfirmasi akan hadir ke konsol game Playstation 4 dan Nintendo Switch. Namun bukan dalam waktu dekat ini.Loring Lee, CEO Drodo Studio sempat mengungkapkan kepada PC Watch kalau pihaknya berencana membawa game auto battler ini ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 2020 mendatang.Kehadiran Auto Chess ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pasti membawa angin segar ke konsol game. Pasalnya MOBA yang jadi awal genre auto battler ini susah untuk dibawa ke konsol game.Sekaligus melebarkan target pasar dari game auto battler yang sebelumnya kuat di PC dan game mobile. Kini bakal merangksek ke konsol.Genre auto battler sendiri sedang naik daun berkat popularitas Auto Chess. Baik di PC maupun di game mobile, banyak developer berlomba-lomba menghadirkan game ini.Bahkan genre ini diprediksi bisa menyaingi popularitas MOBA. Apalagi hadirnya game auto battler juga berawal dari game-game MOBA yang sebelumnya populer.Seperti Auto Chess yang aslinya dari mod DOTA 2 milik Valve. Sedangkan Valve sendiri membuat DOTA Underlord yang jadi game auto battler resmi dari DOTA 2.Tak mau ketinggalan, Tencent membuat Chess Rush yang sangat popular di game mobile. Lalu disusul Riot Game menghadirkan Teamfight Tactis.Tidak dipungkiri popularitas auto battler akan semakin meningkat. Terlebih Auto Chess bisa merangsek ke konsol game PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

The post Auto Chess Bakal Rilis ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch, Makin Ramai appeared first on Wii SPIN.

Setelah mengeluarkan dua karakter baru pada tahun ini yaitu Baptiste dan Sigma, Overwatch menghadirkan versi Nintendo Switch pada 15 Oktober 2019. Nantinya gim ini akan dapat dibeli dengan harga 40 dollar AS atau sekitar Rp 550 ribu.

Kamu tidak hanya mendapatkan Overwatch akan tetapi juga akan mendapatkan 15 skins yang dapat digunakan untuk karakter pada game Overwatch sekaligus tiga bulan berlanggangan Nintendo Switch Online.

Blizzard Akhirnya Akan Merilis Overwatch Untuk Nintendo Switch

Overwatch adalah gim kedua yang dikembangkan oleh Blizzard yang dihadirkan kedalam konsol Nintendo Switch setelah Diablo 3. Berbeda dengan versi konsol (PS4 dan Xbox One) dan PC, Overwatch pada versi Nintendo Switch ini menghadirkan fitur baru yang dapat dinikmati para pemain. Fitur baru tersebut bernama Gyro Control.

Nantinya pemain dapat memainkan game Overwatch dengan bantuan mode giro. Hal ini membuat mereka dapat menangkis serangan seperti Genji, mengontrol robot D.Va dan membuat tembakan yang sempurna dengan McCree.

Overwatch akan meluncur untuk Switch pada 15 Oktober 2019 ini sedangkan untuk PS4, Xbox One dan PC Windows telah tersedia dan dapat dimainkan.

The post Blizzard Akhirnya Akan Merilis Overwatch Untuk Nintendo Switch appeared first on Wii SPIN.

Seri Pokemon terbaru akan segera dirilis di konsol Nintendo Switch. Game yang diberi nama Pokemon Sword dan Pokemon Shield tersebut menampilkan Pokemon Generation terbaru yaitu Pokemon Zacian dan Zamazenta yang berasal dari Pokemon Generation VIII.

Permainan ini menghadirkan permainan multi-player yang dimana membuat para pemain dapat bermain bersama serta bertanding di Stadium. Sebuah fitur baru yang bernama Dynamax akan membuat Pokemon menjadi raksasa yang meningkatkan kemampuan dari Pokemon.

Game Terbaru Pokemon Akhirnya Hadir Di Nintendo Switch

Fitur yang berbeda juga disediakan untuk pemain yang menggunakan versi Pokemon yang lebih tua dan juga memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan pemain lainnya. Anda dapat berhubungan dengan pemain lain di area baru yang bernama Wild Area. Area ini berupa lapangan hijau. Para pemain juga akan terhubung di area Max Raid Battles untuk bertarung bersama dengan Pokemon raksasa.

Game ini diperkirakan akan dijual dengan harga ritel sekitar 5.980 yen yang dimana belum termasuk pajak. Game Pokemon terbaru ini sudah mendukung beberapa bahasa seperti Jepang yang menjadi bahasa utama, Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Korea, Chinese (traditional) dan Chinese (simplified).

Penjualan resmi dari Pokemon terbaru ini secara global akan dimulai pada 15 November 2019 dan pemesanan sudah dibuka dari tanggal 12 Juli 2019.

The post Game Terbaru Pokemon Akhirnya Hadir Di Nintendo Switch appeared first on Wii SPIN.