steam


Game eSports Autobattle, Dota Underlords disebutkan akan segera melakukan big update yang dimana pada update ini akan ditambahkan enam hero baru.

Dota Underlords sejauh ini telah dirilis selama tiga bulan dengan versi beta. Valve yang merupakan pengembang dari franchise DOTA masih terus melakukan penyempurnaan pada permainan ini sebelum dirilis secara resmi.

Akan tetapi, tinggal selangkah lagi, Dota Underlords akan segera memasuki musim resmi pertamanya dengan big update ini. Valve disebutkan menjadwalkan update ini akan dilakukan paling cepat pada bulan Oktober 2019 ini.

Valve Akan Segera Lakukan Update Besar Pada Dota Underlords Dan Hadirkan 6 Hero Baru

Pada Steam Communitu, disebutkan bahwa Valve juga sudah menambahkan 6 hero baru pada big update ini akan tetapi, hero apa yang akan dirilis oleh Valve masih dirahasiakan.

Selain itu, akan juga dihadirkan tiga aliansi baru serta interface baru dalam permainan Dota Underlords ini. Berikutnya, Valve juga menyertakan Battle Pass dan mode permainan City Crawl.

Untuk para penggemar game autobattler, pastinya tidak sabar untuk menunggu versi update baru dari game yang akan segera memulai musim perdana.

The post Valve Akan Segera Lakukan Update Besar Pada Dota Underlords Dan Hadirkan 6 Hero Baru appeared first on Wii SPIN.

Anda tentunya sudah melihat game horor buatan lokal yang viral di Youtube yang berjudul Pulang: Insanity. Game tersebut merupakan salah satu game yang mendapatkan banyak perhatian ketika pergelaran BEKFRAF Game Prime 2019.

Game yang bertemakan pesugihan ini dikembangkan oleh OZYSOFT yang merupakan sebuah studio game independen yang telah berdiri dari tahun 2013 di Indonesia Demo Pulang: Insanity ini telah diluncurkan pada 28 Juni lalu dan menjadi tending dalam bidang game di Youtube.

Game Pulang: Insanity Tampil Di BEKRAF Game Prime 2019

Pada game ini, pemain akan bermain sebagai karakter yang bernama Rudy yang merupakan seorang lelaki yang berhasil memperoleh kekayaan dari ritual pesugihan yang dia lakukan. Akibat melakukan pesugihan tersebut, karakter Rudy harus membayar harga atas yang dia lakukan.

Game ini membawa nuansa seperti game-game genre horor psikologis seperti game Silent Hill. Game ini juga menawarkan kontrol yang cukup sederhana yang membuat kita menjadi lebih mudah untuk berfokus pengalaman horor yang diberikan oleh game ini. Cerita gelap yang berada di balik game ini pun tidak langsung dipaksakan muncul dengan cepat akan tetapi secara satu persatu sehingga kita dapat menjelajahi dunia ini untuk mengenal karakter Rudy secara mendalam.

Game ini sesungguhnya terinspirasi dari Silent Hill karena secara game play, Pulang: Insanity ini juga menghadirkan dunia yang tidak seperti kita bayangkan. Lebih hebatnya lagi, anda akan dibuat bertanya mengenai motivasi dari Rudy ketika bermain game ini.

Pulang: Insanity ini telah tersedia di Steam dalam bentuk preview dan disebutkan akan tersedia pada kuartal tiga tahun ini.

The post Game Pulang: Insanity Tampil Di BEKRAF Game Prime 2019 appeared first on Wii SPIN.