tekken


Netmarble mengumumkan kolaborasi dari game The King of Fighter Allstar dengan Tekken 7. Dengan kolaborasi ini maka para pemain dari Kof Allstar dapat bertarung melawan karakter fighter dari Tekken.

Para fighter Tekken yang akan masuk kedalam KoF Allstar adalah Heihachi Mishima, jin Kazama, Kazuya Mishima, Ling Xiaoyu, Paul Phoenix dan Armor King. Karakter tersebut dapat dikumpulkan pada 26 November hingga 17 Desember 2019.

Pemain baru dapat memilih salah satu dari dua fighter legendaris ketika Tutorial yaitu Jin Kazama dan Iori Kagami versi 98. Lalu, pemain yang aktif bermain KoF Allstar juga dapat mendapatkan fighter dengan melalui Event Mission yang ada di dalam game.

Fighter Tekken Kini Hadir Di The King of Fighter Allstar

Berikutnya, fighter Tekken lainnya juga dapat diperoleh melalui Tekken Event Dungeon dan Super Mission, Fighter & Battle Card Summon Package, Bonus Login dan Roulette.

Berikut ini adalah tambahan konten lainnya pada The King of Fighter Allstar:

  1. Fighter KoF baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain
    • Geese Howard XIV (Tersedia pada 26 November)
    • 96 Mr. Big dan 99 Li Xiangfei (Tersedia 1 Desember)
  2. Event Bonus Time (Tersedia mulai 28 November)
    • AP terpakai berkuang sebanyak 50 persen untuk Gold Dungeon (EASY, NORMAL, HARD)
    • Dapatkan gold dua kali lebih banyak untuk Gold Dungeon (EXPERT)
    • Dapatkan Affinity Item dua kali lebih banyak pada Story Mode
  3. Event Promosi Black Friday
    • Tiga Black Friday Celebration Package tersedia dengan rate yang tinggi

The King of Fighter Allstar menghadirkan pertarungan action cepat yang mana pemain bertatung menghadapi berbagai musuh, boss dan tim fighter lainnya.

Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik dengan kualitas tinggi, warna yang menyala dan gerak animasi yang cepat serta lebih dari 130 fighter yang dapat dikumpulkan dan diperkuat oleh para pemain.

Game ini juga menyajikan konten yang cukup beragam dan nostalgia untuk para penggemar The King of Figher dan menambahkan keseruan tidak terbatas untuk pemain baru.

Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta fighter dengan total 14 juta pemain yang dimana sebanyak 2,8 pemain beraad di Korea dan Jepang.

The post Fighter Tekken Kini Hadir Di The King of Fighter Allstar appeared first on Wii SPIN.

Tekken merupakan salah satu game seri bertarung yang paling lama bertahan di industri game. Dikeluarkan pertama kali oleh Namco pada tahun 1994, game ini terus bertahan hingga saat bahkan setelah Namco melakukan merger dengan Bandai. Tentunya hal ini cukup mengejutkan setelah melihat berbagai game membanjiri pasar saat ini dengan berbagai genre dan keunggulan masing. Melihat Tekken sebagai salah satu game legendaris, Dynamite Entertainment memutuskan untuk merilis buku untu merayakan seri game ini dengan nama The Art of Tekken: The Complete Visual History.

Buku Tekken Ini Harus Dimiliki Jika Anda Adalah Penggemar Tekken Sejati

Buku ini akan memiliki lebih dari 250 halaman berwarna yang mengungkap semua detail mengenai Tekken dari pertama kali game ini diluncurkan hingga saat ini. Sebagai tambahan, buku ini juga mengupas semua informasi karakter mulai dari karakter tumana seperti Jin Kazama atau King hingga karakter yang aneh seeprti Roger atau Roger Jr.

Beberapa karakter akan mendapatkan penayangan beberapa halaman yang memperlihatkan cara karakter tersebut pertama kali di konsep, bagaimana mereka berubah di tiap edisi Tekken, kalimat yang biasa mereka gunakan di game dan juga gambar dari teknik mereka yang paling terkenal.

Buku The Art Of Tekken: The Complete Visual History ini hadir dengan 2 jenis yaitu jenis pertama yang menggunakan cover biasa dengan harga 40 dollar AS dan versi Deluxe dengan harga 100 dollar AS. Keunggulan dari Deluxe adalah menggunakan hardcover sebagai sampul depan ditambah dengan 4 gambar eksklusif dari karakter Tekeen. Buku ini akan tersedia 30 Juli ataupun dapar di pra-order melalui Barnes & Noble.

Buku Tekken Ini Harus Dimiliki Jika Anda Adalah Penggemar Tekken Sejati

Walaupun buku ini akan membuka semua informasi mengenai dunia Tekken, terdapat sedikit masalah pada buku ini yaitu penempatan karakter yang dimana tidak disusun berdasarkan abjad depan dari nama karakter melainkan berdasarkan latar belakang dari sang karakter. Dynamite Entertainment mengelompokan para karakter berdasarkan latar belakang seperti Mishima Clan, Japanese Fighters, American Fighter, Assassins, Crossover Fighters dan World Fighters.

Dengan menggunakan penempatan karakter seperti ini, anda akan sedikit kesulitan untuk mencari karakter yang anda sukai terutama jika anda tidak memiliki pengetahuan mengenai dunia fiksi Tekken. Sebagai tambahan, tidak semua karakter yang akan mendapatkan 3 halaman yang dibuat khusus untuk karakter tersebut. Sebagian besar karakter hanya akan mendapatkan 1 halaman khusus untuk menaruh gambar mereka sehingga anda janganlah kecewa jika karakter favorit anda hanya mendapat jatah 1 halaman nantinya.

The post Buku Tekken Ini Harus Dimiliki Jika Anda Adalah Penggemar Tekken Sejati appeared first on Wii SPIN.