Game eSports Autobattle, Dota Underlords disebutkan akan segera melakukan big update yang dimana pada update ini akan ditambahkan enam hero baru.

Dota Underlords sejauh ini telah dirilis selama tiga bulan dengan versi beta. Valve yang merupakan pengembang dari franchise DOTA masih terus melakukan penyempurnaan pada permainan ini sebelum dirilis secara resmi.

Akan tetapi, tinggal selangkah lagi, Dota Underlords akan segera memasuki musim resmi pertamanya dengan big update ini. Valve disebutkan menjadwalkan update ini akan dilakukan paling cepat pada bulan Oktober 2019 ini.

Valve Akan Segera Lakukan Update Besar Pada Dota Underlords Dan Hadirkan 6 Hero Baru

Pada Steam Communitu, disebutkan bahwa Valve juga sudah menambahkan 6 hero baru pada big update ini akan tetapi, hero apa yang akan dirilis oleh Valve masih dirahasiakan.

Selain itu, akan juga dihadirkan tiga aliansi baru serta interface baru dalam permainan Dota Underlords ini. Berikutnya, Valve juga menyertakan Battle Pass dan mode permainan City Crawl.

Untuk para penggemar game autobattler, pastinya tidak sabar untuk menunggu versi update baru dari game yang akan segera memulai musim perdana.

The post Valve Akan Segera Lakukan Update Besar Pada Dota Underlords Dan Hadirkan 6 Hero Baru appeared first on Wii SPIN.